Ingat saya
Cover



penulis : jakaprd
dibuat : Thursday, 23 February 2017 9:13 am
diubah : 2 tahun yang lalu
vote cerita :
2 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 5 (2 votes, rata-rata: 3.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

You Make My Heart Smile

SINOPSIS

           

          Ica terpaksa bersekolah di Sekolah Internasional Kirana karena permintaan ibunya. Di sekolah itu  tiap hari dia dijahili bule iseng bernama Thomas. Hanya daegi, cowok korea super pendiam yang hobi mengoleksi semut yang membuat Ica jadi semangat datang kesekolah di tengah bayang-bayang sikap jahil Thomas. Icapun jatuh cinta pada Daegi.

Sejak sekolah, tiap minggu ada sekotak hadiah di depan apartemen Indah. Ica berharap hadiah misterius itu dari Daegi. Namun yang terjadi Daegi malah menembak sahabat dekat Ica, Jenni. Lalu siapa yang menaruh hadiah itu? Ica pusing, galau, dan sedih memikirkannya.

Suatu hari, Ica mendengar bahwa ibunya, bu Linda akan dipecat. Ica juga baru mengetahui bahwa Thomas adalah anak dari pemilik perusahaan ‘Johnson Grup’ tempat bu Linda bekerja. Ica makin membenci Thomas, namun demi ibunya dia harus berpura-pura manis pada cowok amerika yang hobi bermain tenis lapangan itu.



   0 komentar     |        631 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama