Ingat saya
Cover



penulis : Nirania
dibuat : Sunday, 31 December 2017 5:15 am
diubah : 5 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 2.00 out of 51 vote, average: 2.00 out of 51 vote, average: 2.00 out of 51 vote, average: 2.00 out of 51 vote, average: 2.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 2.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

With U Heart

SINOPSIS

Bagaimana rasanya ciuman? Apakah senikmat lolipop? Ataukah seenak menjilat tulang ayam bakar. Ayri Prita, gadis SMA yang ingin merasakannya. Namun, Davin pacarnya tidak pernah melakukan itu. Hingga mereka harus berpisah karena Ayri harus pindah sekolah.

Di sekolah baru, Ayri bertemu Veren. Awalnya Ayri kesal dengan sikap Veren yang hobi menggombal. Ayri benci penampilannya yang selalu berantakan. Juga benci karena Veren suka maksa. Namun, sebuah insiden membuat  mereka berdua menjadi teman dekat. Mereka selalu bersama setiap hari. Veren juga jarang merayu cewek-cewek lagi. Ayri tahu, sikap Veren selama ini hanya bentuk pelampian atas kejadian masa lalu yang menimpanya. Tanpa sadar, Ayri jatuh cinta pada Veren. Tapi dia mengelak karena takut Davin marah.

Suatu hari di sekolah mereka kedatangan siswa baru. Namanya Tanya. Tanya  itu teman sekelas Davin di sekolah lama Ayri. Karena Ayri menolak jadi pacarnya Veren, cowok itu akhirnya mendekati Tanya. Alasannya, dia ingin move on dari masa lalu seperti yang Ayri mintayri .

Ayri sakit hati karena waktu Veren habis bersama Tanya dan melupakannya. Walau sakit hati, Ayri selalu mengawasi mereka. Diam-diam gadis itu mengikuti Veren dan Tanya yang sedang kencan. Karena sibuk memperhatikan Veren yang sedang bermesraan, Ayri bertabrakan dengan pelayan kafe. Seketika dia menjadi pusat perhatian. Veren mendatanginya dan bertanya apa yang dilakukannya. Ayri menangus dan berlari meninggalkan Veren.

Sejak kejadian itu, Veren sadar kalau Ayri juga jatuh cinta padanya. Veren memutuskan Tanya dan kembali memperhatikan Ayri. Haruskah Ayri menerima Veren dan melupakan Davin?

 

 



   1 komentar     |        111 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Nirania Nira Nia

Bagi yang membaca cerita ini, mohon berkenan memberika kritik dan sarannya. Makasih!

December 31, 2017, 8:43 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama