Ingat saya
Cover



penulis : alhzeta
dibuat : Tuesday, 19 September 2017 9:01 am
diubah : 9 bulan yang lalu
vote cerita :
3 votes, average: 4.67 out of 53 votes, average: 4.67 out of 53 votes, average: 4.67 out of 53 votes, average: 4.67 out of 53 votes, average: 4.67 out of 5 (3 votes, rata-rata: 4.67 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Welcome Home, Rain (Segera Terbit)

SINOPSIS

   

“Kamu tahu apa bedanya mimpi dan ambisi, Ghi?”

Welcome Home, Rain tidak lagi dinyanyikan Ghi di panggung. Pemuda itu tidak sudi menyanyikan lagu ciptaan Kei, kekasih sekaligus pasangan duetnya. Sejak memergoki Kei keluar dari kamar hotel dengan bos perusahaan rekaman terkenal, Ghi tidak lagi mau  berhubungan dengan segala hal tentang gadis tersebut. Toh, job menyanyi masih mengalir deras untuk Ghi yang sudah lebih dulu tenar dan dipuja banyak orang.

Bagi Kei, skandal itu menutup pintu mimpinya. Bermain piano dan menyanyi tidak lagi dapat dilakukan tanpa menghadirkan perih di hati. Bahkan omelan Mama yang setiap hari mengisi hari-hari mereka dalam kemiskinan setelah Papa bunuh diri tak mampu memaksanya kembali ke dunia musik.

Hingga tawaran duet di hari Valentine itu tiba. Baik Ghi ataupun Kei tidak dapat mengelak. Ghi butuh membuktikan kepada fans dan haters yang mengejeknya cengeng karena belum bisa move on. Kei butuh uang untuk melunasi utang Mama yang tak sanggup lepas dari hidup mewah.

Dengan kembali berduet di panggung, mereka berusaha memahami arti mimpi dan ambisi yang sesungguhnya.

 

*Terbit Oktober 2017

 

 



   2 komentar     |        684 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Felostrophy Felostrophy

Asyik, buku baru~ buku baru~ pasti akan kubaca 😉

September 19, 2017, 10:17 am
Deni Kusuma Deni Kusuma

Aku jatuh cinta sama Joe-Sally, sekaligus jatuh cinta pada tulisan ka Suarcani. The Stardust Cacher adalah tulisan pertamanya yang aku baca. Karena aku suka cerita remaja, udah dipastikan bakalan suka sama ‘Welcome Home, Rain’ ini.

Ahh.. cant wait!!!

September 19, 2017, 9:53 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama