Ingat saya
Cover



penulis : Junieloo
dibuat : Thursday, 03 May 2018 6:51 pm
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
4 votes, average: 4.50 out of 54 votes, average: 4.50 out of 54 votes, average: 4.50 out of 54 votes, average: 4.50 out of 54 votes, average: 4.50 out of 5 (4 votes, rata-rata: 4.50 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Warna Untuk Pelangi

SINOPSIS

Ini kisah tentang Revi dan Rain. Tentang Langi dan Huki Januari. Tentang Pelangi dan Hujan. Juga tentang Putih dan Kelabu. Ya, hanya tentang dua remaja itu. 

***

Sebut saja Rain, cowok pecinta novel yang dinginnya beda dari yang lain. Ia merupakan penggemar berat Pelangi Putih, penulis best seller yang misterius. Kenyataan bahwa tidak seorang pun tahu identitas penulis tersebut, membuat Rain bahagia bukan main ketika dirinya bisa ‘dekat’ dengan idolanya.  

Namun, semua ini bukan tentang cowok itu dan sang penulis, melainkan tentang Rain dan Revi.

Revi tidak pernah menyangka kehadiran Rain menumbuhkan kembali sesuatu dalam dirinya yang telah terkubur sejak lama. Rain tidak menyadari, cowok itu cukup ‘berjasa’ dalam dunia pena. Tanpa Rain, Revi belum tentu mampu ‘bertanggung jawab’.

Akan tetapi, kenyataannya tidak sesederhana itu.

Masa lalu Revi tetap menjadi bagian terpenting dalam hidupnya. Katakanlah ia kejam, tapi mendapatkan kembali semua yang telah pergi lebih baik dari pada kehilangan. Sekalipun itu artinya, ia memilih untuk tidak bertemu dengan Rain.  

 

 

 

 

Copyright © 2018 by Junieloo


   0 komentar     |        117 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama