Ingat saya
Cover



penulis : Cindy Jessica
dibuat : Saturday, 12 May 2018 12:37 pm
diubah : 4 hari yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Vision

SINOPSIS

Vision

Oleh : Cindy Jessica

 

Setelah mengalami koma, hidup Amanda tidak lagi sama. Mulai dari banyaknya bayangan yang sering tiba-tiba muncul dalam pengelihatannya, Tami yang mengutus sepupunya untuk menjadi pengawal pribadi Amanda, juga banyak hal absurd lain yang terjadi.

Sebagai pengawal pribadi dadakan Amanda, seharusnya Utha membuat gadis itu merasa aman dan nyaman, bukannya malah sering membuatnya kesal setengah mati. Sampai-sampai ketika Utha mengajak Amanda berkunjung ke rumah WiraOm-nyapemuda itu mewanti-wanti supaya Amanda tidak jatuh cinta kepada pria yang bahkan lebih tua lima belas tahun itu.

Siapa juga yang bakal naksir Om-Om? Adalah kesan pertama yang Amanda pikirkan ketika mendengar ultimatum nggak jelas dari Utha. Tapi tunggu! Bagaimana jika kenyataannya Wira adalah pria superganteng, dan ternyata dalam vision-nya, di masa depan Amanda bisa melihat dirinya menimang anak Wira? Akankah ia mendengar peringatan Utha atau malah termakan omongannya sendiri?



   0 komentar     |        104 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama