Ingat saya
Cover



penulis : Imam Wibowo
dibuat : Tuesday, 11 December 2018 1:19 pm
diubah : 6 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Virus Injection Blood

SINOPSIS

“Ha dimana nih gua ?”. Itulah yang aku pikirkan, setelah aku terbangun dari tidurku diruang UKS. Aku melihat kalender di sebelahku yang menunjukkan tanggal 13 oktober dan aku melihat jam dinding yang terpasang di tembok sekolah munujukkan jam 13.00.

Aku langsung mencopot infus yang terpasang di tubuhku dan bangun dari tempat tidur untuk keluar dari ruangan UKS. Setelah aku mencoba membuka pintu, ternyata pintu tersebut seperti dikunci dari luar. Aku mencoba mencari kunci cadangan di dalam ruangan UKS, dan terus mencari hingga 20 menit berlalu dan aku temukan tasku di bawah lemari obat-obatan.

Ah…..untung ketemu tasku. Aku membuka tasku untuk menemukan hp untuk mencoba menghubungi Tono untuk membuka pintu UKS ini. Karena dia adalah anggota PMR yang ada disekolah dan dia hari ini tugasnya menjadi petugas UKS. Pantas dia lari keruangan ini, ternyata selama ini aku sudah salah sangka dengan dia. Ketika aku membuka hpku.

TANGGAL 16 OKTOBER

 

Hah…..tanggal 16 oktober ? Kenapa aku tertidur tiga hari? Dan kenapa pintu ini terkunci diluar?.



   0 komentar     |        167 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama