Ingat saya
Cover



penulis : Matcha-Nim
dibuat : Monday, 17 June 2019 9:02 pm
diubah : 1 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Untold School’s Story

SINOPSIS

Rian Melodi harus menerima hukuman skorsing dua hari dari sekolah karena dianggap melakukan kekerasan pada teman sekelas, yang juga merupakan rival seumur hidupnya : Puspita Deswita.

Bukan hanya menerima hukuman skorsing, Rian harus menerima kenyataan bahwa hubungan Ayu dan Husna yang notabene adalah sahabat baiknya, sedang bersitegang karena memperebutkan cowok yang sama. Belum selesai masalah yang dihadapi Rian, dia harus menghadapi masalah lain ketika ada gosip jahat di sekolah yang menyatakan bahwa dia telah merebut Kevin, cowok paling populer se SMA Kalingga dari Puspita. Dia dituduh menjadi orang ketiga dan perusak hubungan antara Kevin dan Puspita.

Gosip yang kian menyebar itu membuat Rian bagai hidup di neraka, karena anak-anak mulai menjauhinya, menggunjingnya, bahkan tidak segan-segan merusak loker miliknya.

Di saat Rian sedang berusaha untuk membujuk Kevin untuk menjelaskan kepada semua orang bahwa mereka hanya teman, cowok populer yang selalu menjadi magnet di sekolah itu malah menyatakan perasaannya di depan semua orang. Membuat situasi menjadi semakin kacau, dan membuat Rian kalap.

Masalah lain datang dari Pak Mul, guru matematika yang setahun lalu dibenci setengah mati oleh Rian karena pernah memberi nilai nol padanya, malah memilih Rian untuk mengikuti seleksi OSN mewakili SMA Kalingga. Dan tentu saja keputusan Pak Mul ditentang hebat oleh Pak Gian, guru PKN yang juga wali kelas Rian. Menurut beliau, Puspita jauh lebih berhak mengikuti seleksi OSN matematika, daripada Rian. Dengan dalih bahwa Puspita adalah siswi dengan rangking satu, sementara Rian hanyalah siswi pembuat onar dengan sikap rusak yang kebetulan mendapat rangking tiga.



   0 komentar     |        44 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama