Ingat saya
Cover



penulis : elsuya
dibuat : Wednesday, 27 June 2018 7:34 am
diubah : 5 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

(Un)Perfect Prince (Teka-teki Misterius dan Sisi Lain Sang Pangeran Sekolah)

SINOPSIS

Setelah mendapat peta misterius dari Waskita si penjaga perpustakaan, Alice didatangi oleh Alexi Abiyyu. Cowok itu mendadak mengajaknya mencari harta karun dalam peta. Tentu saja dia menolak. Meski namanya Alice In Wonderland, dia tidak benar-benar hidup di dunia dongeng. Dia bukan gadis berumur tujuh tahun yang berbicara dengan kelinci.

Sayangnya Alice tak tahu sifat asli Alex. Dia sangat keras kepala dan mengusahakan berbagai cara agar dia mau diajak mencari harta karun tersebut. Licik, cowok itu memanfaatkan tampang dan titel ‘pangeran sekolah’ untuk memperdayai sahabat-sahabatnya sehingga Alice terpaksa bergabung dalam petualangan absurd Alex.

Meski awalnya skeptis, tetapi ternyata ada hal bagus juga mengenai pencarian harta karun. Alice menjadi dekat dengan Hanan, gebetannya yang ternyata teman Alex sejak kecil. Sayangnya, saat pencarian harta karun terasa semakin menarik dan hampir menemui titik terang, Alex justru menghilang.

Alice jadi bingung antara menyelesaikan teka-teki atau mencari Alex? Terlebih mendadak teman-temannya juga bersikap aneh dan mencurigakan. Mungkinkah ketiga permasalahan ini berhubungan? Alice masih belum tahu pasti. Dia harus berpetualang untuk mencari jawaban teka teki misterius itu.



   0 komentar     |        143 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama