Ingat saya
Cover



dibuat : Friday, 15 June 2018 12:00 am
diubah : 4 hari yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Unexpected Meeting

SINOPSIS

Semua orang tentu tahu bagaimana nikmatnya heaven’s sin. Tidak ada yang bisa menahan atau pun melawan godaan terkutuk itu. Bahkan orang alim sekali pun masih bisa terjerumus dalam perangkap menyesatkan yang satu ini.

            Hal itulah yang juga dirasakan oleh Lara Swift. Setelah menerima pengalaman heaven’s sin dengan kekasihnya, Lara sangat ketagihan. Sampai ketika ia bertemu dengan seorang pria yang memberikan hal yang sama dengan apa yang diberikan oleh kekasihnya, Lara Swift merasa dirinya adalah wanita kotor.

            Bukan hanya ia mengakui bahwa ia sudah tidur dengan dua pria berbeda, melainkan dengan suami orang! Ya, pria kedua yang tidur dengannya adalah milik wanita lain. Pria ini sudah memiliki istri. Sialnya, pria ini terlambat memberi tahu Lara kenyataannya ketika tubuh Lara sudah mulai terbiasa dengan semua kenikmatan yang diberikannya.

            Terlambat untuk menyesal, Lara Swift memilih untuk menjalani hal berdosa ini dengan seorang pria yang sudah menjadi suami orang lain. Ia hanya bisa berharap, agar kelak, baik istri mau pun kekasihnya, atau siapa pun itu, tidak ada yang mengetahui hal tercela yang sudah mereka berdua lakukan.

            Semoga.



   0 komentar     |        40 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama