Ingat saya
Cover



penulis : auliyauif
dibuat : Friday, 22 May 2015 7:16 am
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
32 votes, average: 3.78 out of 532 votes, average: 3.78 out of 532 votes, average: 3.78 out of 532 votes, average: 3.78 out of 532 votes, average: 3.78 out of 5 (32 votes, rata-rata: 3.78 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Undefined Feeling

SINOPSIS

Ada yang selalu mengganggu Kirana ketika ia berusaha mengatakan yang sejujurnya. Lagi dan lagi membohongi tanpa membuat perubahan besar tentang dirinya sendiri. 

 

Kalau boleh jujur segala sesuatu yang mengganggunya adalah karena sebuah sistem. Kirana membenci sistem itu, sangat membencinya.



   20 komentar     |        57,261 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
awif

kadang saya heran di beberapa judul yang saya lihat ada komentar yang bilang alurnya keren dsb, padahal alurnya sendiri belum kelihatan. semoga bukan pencitraan

June 17, 2017, 8:40 am
sittamzein

Ini nggak ada lanjutannya?

April 27, 2017, 7:02 am
Darmawan Hadi darmawan hadi

look my story – cerita buku satunya sudah kelar, silahkan baca & dikomentari

April 23, 2017, 3:15 pm
eka_wd28

Masih belum ngerti ceritanya πŸ€”πŸ€”πŸ€”

April 6, 2017, 12:43 am
Fitriyanih Pipit Fitriyanih Pipit

Keren, ditunggu kelanjutannya…

March 31, 2017, 5:19 am
Maulina Kusmawardini Maulina Kusmawardini

Simpel tapi menyentuh hati. Keren.. Bisa mengembangkan cerita sederhana yang menjadi rumit. Ditunggu cerita selanjutnyaa.
Kalau sempat mampir ke ceritaku ya kak,berikan komentar yang membangun ceritaku. Terims

March 11, 2017, 11:13 am
Sriie Wae ItaRizss

Kern Euy….

March 6, 2017, 3:36 pm
Apsari Maharani Apsari Maharani

Ceritanya fresh banget. Mengangkat realita keseharian yang dialami tp blm pernah disinggung 😊
Tp ini ceritanya cuma ini ya?
Atau sudah jadi buku kah?

Saya penulis baru,
Silahkan mampir ke tempat saya juga ya.

March 4, 2017, 5:56 am
ridha ayu ridha ayu

bagus sekali.. kalimatnya mudah di fahami, saya suka dengan alur cerita nya. sangat menarik..

February 19, 2017, 9:25 am
Salbia19

keren kaaaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ aku suka alurnya.. ohya kak kalo berkenan kunjungi yg aku ya kak 😁😊 salam kenal -bia

February 6, 2017, 8:17 pm
hariani hussein
February 1, 2017, 1:49 pm
samiyn A. S. Ariny Magnifique

Sesuai dengan kenyataan yang ada >< ditunggu kisahnya (y)

December 4, 2016, 9:31 am
S. Sisilia H. S. Sisilia H.

Ceritanya unik dan realistis, kayaknya banyak muda-mudi Indonesia yang mengalami masalah yang sama…
Masukan, mungkin lebih diperhatikan kerapian dan penggunaan huruf besar (termasuk di awal kalimat langsung). Semangat menulis! Akan dilanjut atau akan diterbitkan ya? Hehe
Salam…

October 8, 2016, 8:13 pm
Alfiyah Ismail Alfiyah Ismail

menarik
semoga sukses kak! :)

October 3, 2016, 3:35 pm
Lievadiar Lievadiar

idenya unik, b the way. ini cuma segini aja ya? maklum, baru mulai aktif GWP

August 24, 2016, 8:56 am
apriliardp

Suka ide ceritanya!! Iya bener, kebanyakan orang gatau kalau ada orang lain yang untuk ngisi biodata kaya gitu bingungnya naudzubillah :’) soalnya aku sama temenku begitu hehehe.
Aku berharap cerita ini emang lagi proses penerbitan :))

July 2, 2016, 4:47 pm
Syifa_Nh

cuma gitu aja sinopsisnya?

May 8, 2016, 10:43 am
Aflana Zafir Aflana Zafir

Iya. ternyata tentang sistem pengisian data.
Sekedar info nih, Battle of Samandai keren juga novelnya. πŸ˜€

May 6, 2016, 10:02 am
inasnidyah_r inasnidyah_r

Ide ceritanya menarik bangeeeet. Aku pikir kalo konfliknya berhubungan sama saudara tiri Kirana, bakal seru juga. Hehehe… xP

Mungkin, penggunaan huruf besarnya harus diperhatikan lagi. Setiap awal kalimat, pake kapital. Yah, itu aja sih yang bikin aku terganggu. :3

Semangat nulis, ya! πŸ˜€

June 5, 2015, 1:04 pm
aya wijaya ayawijaya

Aku pernah memikirkannya, tp skrg Byk sistem mnggunakan data Ibu kandung sj. Sdh selesaikah ini?

May 23, 2015, 2:56 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama