Ingat saya
Cover



penulis : Liamderla
dibuat : Thursday, 04 December 2014 4:11 pm
diubah : 3 tahun yang lalu
vote cerita :
33 votes, average: 4.42 out of 533 votes, average: 4.42 out of 533 votes, average: 4.42 out of 533 votes, average: 4.42 out of 533 votes, average: 4.42 out of 5 (33 votes, rata-rata: 4.42 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Rumah Jahanam

SINOPSIS

Siapa yang akan datang melihat aku berlumuran darah. Baju terusan putih yang kugunakan penuh dengan bercak darah dimana-mana. Aku berjalan. Tidak! Aku sedang melayang. Aku bukan lagi golongan dari makhluk hidup berlabelkan manusia. Aku berdiri menatap pilu keseluruhan tubuhku yang transparan. Aku berada disetiap sorot mata yang penuh dengan jiwa keserakahan yang merenggut jiwa kebebasan makhluk hidup lainnya. TUNGGU PEMBALASANKU !!!!!!!!!!!!



   13 komentar     |        566 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
aku aku zuni

voted.. jngan lpa mampir.. ditunggu saran dan kritiknya πŸ˜€

December 12, 2014, 10:53 pm
Andriawan

thx vote + komennya dulu..
hahha.. sinopsisnya seru..
menarik pembaca..
vote 5
mampir lg ke tmptku ya thx

December 10, 2014, 9:15 pm
Christopher Salim

Keliatannya seru.
Mampir ke cerita aku juga ya πŸ˜‰

December 9, 2014, 3:19 pm
Klara Fidelia Klara Fidelia

Keren. ditunggu kunjugan baliknya,udah aku vote yaa πŸ˜€

December 7, 2014, 3:59 pm
    Liamderla liamderla

    thanks ya klara udah nyempetin baca πŸ˜€

    December 8, 2014, 10:00 am
Alfy Maghfira alfycassiopeia

takut baca judulnya… heheh, ..ditunggu kunjungan balikny aya… :) udah ku vote

December 6, 2014, 11:17 pm
    Liamderla liamderla

    makasih yaaa

    December 8, 2014, 9:59 am
Eka Herlyanti Herlyanti

hai, salam kenal. di tunggu pembalasannya dan main juga ke tempatku yang baru buka. Udah di vote 3.

December 5, 2014, 4:53 pm
    Liamderla liamderla

    ok sip πŸ˜‰

    December 8, 2014, 9:57 am
Latrina Vee Fitri Manalu

Duh… awalnya bikin bergidik :) Sip :) Lanjut dong :) Vote

December 4, 2014, 6:26 pm
    Liamderla liamderla

    hehe.. belum seram kan… tenang ini cerita alurnya humor kok hehe

    December 8, 2014, 9:57 am
Miftahul Janah Miftahul Janah

ih kenapa aku takut ya… maaf ga mau baca, akunya penakut… tapi aku kasih 3 bintang deh. biasanya ngasih 5, tapi gara2 aku ga baca ceritanya jadi 3 aja ya πŸ˜€ mampir ke tempat Janah lagi ya

December 4, 2014, 5:42 pm
    Liamderla liamderla

    yah, yah kok 3 bintang ckckkc… udah ahh, ini ga semenyeramkan itu kok, lagian ini baru sinopsis doang lagi nyoba nyoba buat cerita bergenre ini πŸ˜€

    December 8, 2014, 9:48 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama