Ingat saya
Cover



penulis : Masade
dibuat : Friday, 24 November 2017 11:05 am
diubah : 1 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Trouble

SINOPSIS

Namaku Maria…

“Maria….”

Dia sahabatku Virgo namanya

“kamu kenapa…kok cemberut gitu… senyum dong..kyak aku ini..” candanya sambil menarik kedua pipi

Dan aku hanya tersenyum simpul. Kami berjalan di tengah kesunyian pagi dan jam masih menunjukkan pukul 4. Waktu yang masih terlalu pagi untuk memulai aktifitas rutin.

“Nanti berangkat bareng ya Maria. Ku tunggu di tempat biasa ya…”  

“Dimana??”

“Tempat biasa…. halte bus…” dia tertawa dan aku hanya nyengir saja

“Sudah 5 tahun sejak aku lulus kuliah dan bekerja. Aku tidak pernah berubah. Hidup ku terus ku ulangi sama seperti hari-hari biasanya.”  Sesekali Maria melihat kearah jam di ruang tamu “masih jam 6…santai”

Maria bergumam dalam hati dan tanpa dia sadari jam di kamarnya sudah jam 7 pagi.

“waduh….gimana ini..” maria kebingungan sendiri

“Tok…tok..tok.. Maria…ini sudah jam 7…ayo..buruan..kalau terlambat ke halte…kita bisa terlambat… Maria…”

Maria bergegas mandi secepat kilat “yang penting sikat gigi pakai sabun mandi..ganti baju..pakai roll on pakai parfum..haduh…kenapa malah kena mata ya…??

“Maria…ayoo….aku buka pintunya ya..” celetuk Virgo

Maria yang bergegas langsung menuju pintu bermaksud membukakan pintu malah terkena pintu yang dibuka Virgo

“Duukk…”

“Haduhh…ampun deh…sial banget pagi ini… masih pagi sudah kena sial berapa kali ini..!”

“Hustt…pamali bicara begitu… kalau kamu bicara begitu Tuhan Maha Mendengar… tahu rasa nanti kalau sialnya keterusan…” Virgo cekikikan

“Sudah…ayo…buruan..busnya keburu pergi ninggalin kita… mau…jalan kaki ke kantor!”

Tangan Maria langsung ditarik Virgo.

“Tunggu…sepatu ku masih ketinggalan..” Maria masih mengusap keningnya yang terkena pintu

“Sakit ya….???”

“Iya nih… sakit tahu! Kena sih..sudah di depan pintu?! Katanya mau nunggu di halte bus? Kok tahu-tahu sudah di depan pintu..main buka saja pintunya.. kalau sabar kenapa sih…! Sakit tahu!”

“Maaf…maaf…. sudah! Ayo…keburu telat…sudah jam 7 lebih”

Seraya berlari..Virgo memanggil bus yang tengah lewat. Mereka langsung menaiki bus itu dan duduk tepat di belakang sopir.

“Tumben mbak Virgo telat? Biasanya naik bus yang satunya?” Tanya sopir bus heran

“Ini pak..mbaknya yang satunya ini…masih bau bantal… jadi telat!” Celetuk Virgo sambil tertawa dengan pak sopir.

Dan Maria hanya cemberut



   0 komentar     |        67 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama