Ingat saya
Cover



penulis : Hayati Nimas
dibuat : Wednesday, 16 May 2018 4:13 pm
diubah : 4 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

To Love A Womanizer

SINOPSIS

Ini cerita tentang Kim, yang nggak ada angin nggak ada hujan tiba-tiba jatuh cinta dengan seorang pria yang enam tahun di atasnya. Menurut pengakuan Kim setelah ia jatuh cinta—tapi nggak bisa mengungkapkannya pada Kevin, bahkan malu untuk sekedar membalas chatnya, pria itu sebenarnya nggak terlalu cakep, nggak baik-baik amat, malah cenderung nyebelin. Dan masih menurutnya, di atas segalanya Kevin adalah orang yang nggak bertanggung jawab! Buktinya, pria itu santai saja mencuri ciuman pertama Kim dan terus bertindak baik seolah semuanya baik-baik saja padahal tidak sama sekali.

Kubuat bold demi mewakili perasaan Kim, tidak sama sekali!

Kevin dan Kim berkenalan via media sosial. Keduanya tergabung dalam grup khusus backpacker, keduanya menemukan satu sama lain dan berteman di old school, facebook.

Masalah ternyata lebih banyak muncul setelah mereka bertemu. Bukan, ini bukan masalah utang piutang. Masalahnya adalah Kim menyukai pria itu. Titik.

Kim memang sering bilang pada teman-temannya bahwa Kevin nggak cakep-cakep amat, ini sebagai penghiburan karena faktanya dia dan Kevin nggak pernah menjalin hubungan apapun. Tapi pria itu benar-benar punya kharisma yang kuat dan Kim nggak bisa tutup mata dengan itu. Kim menyebut sosok Kevin sebagai, ‘Smooth Side of Bold” karena Kevin mulanya seperti orang yang dingin, tapi ternyata baik. Malah baiknya keterlaluan dan lama-lama ini terasa menyebalkan bahkan bagi Kim. Bahwa ternyata Kevin nggak Cuma baik terhadap dirinya, bahwa ternyata Kevin memperlakukan banyak perempuan dengan istimewa, bahwa ternyata Kevin punya banyak pacar!

“Kevin punya banyak pacar!”

Itu statement dari Kim. Gadis itu belum benar-benar memastikan Kevin dan gadis-gadis itu pacaran betulan atau cuma pencitraan.

Tapi siapa peduli? Yang ia tau setelah sampai pada kesimpulan itu Kim bakal sakit perut karena cemburu. Seolah mereka pacaran dan Kevin selingkuh. Padahal siapalah Kim bagi Kevin.

“Tapi, tapi….”

Kim terus melakukan bantahan-bantahan terhadap fakta bahwa ia harus meninggalkan Kevin suatu hari nanti.

Langit masih biru, awan masih putih (kadang saat akan hujan warnanya menghitam). Maksudku, semuanya masih normal dan dunia tak akan mendadak kiamat seandainya Kim dan Kevin betulan berpisah suatu hari nanti. Tapi gadis itu benar-benar susah menerima kenyataan. Ia masih berharap Kevin akan bersamanya suatu hari nanti.

Bisa kau bayangkan?

Kim menyukai Kevin, stalking media sosialnya setiap hari hingga berlagak seperti agen CIA: mengumpulkan bukti-bukti otentik dan mengeliminasi bukti yang kurang valid, tapi untuk membalas pesan dari Kevin saja Kim segan.

Perempuan memang rumit.

Dan cinta, deritanya memang tiada akhir (Master Cu Patkai – dalam film Kera Sakti)



   0 komentar     |        93 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama