Ingat saya
Cover



dibuat : Wednesday, 10 February 2016 2:25 pm
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

The World of Wing Claus

SINOPSIS

Dunia yang ada dalam kisah ini tidak akan pernah kalian bayangkan sebelumnya, gerhana matahari total itu telah membuka sebuah gerbang kasat mata menuju sebuah dunia antah berantah yang disebut dengan Wing Claus. Dunia ini terdiri dari 7 negeri yang disebut dengan Clausian, yaitu terdiri dari Heaven, Shadena, Mina, Varhesta, Havas, Aquos, dan Centurian. Dunia ini sedang bersedih, menderita dan diambang kehancuran dikarenakan peperangan dan perpecahan antarras dalam memperebutkan pengaruh dan kekuasaan.

Selain itu, terdapat sebuah batu yang dinamakan dengan Claris. Konon, Sang Satu menangis melihat perbuatan anak-anak-Nya dan air mata-Nya jatuh ke hamparan Wing Claus dan membatu menjadi Claris. Batu Claris memiliki kekuatan dan energi yang sangat besar, dan ini adalah salah satu latar belakang dari peperangan ini mulai terjadi, saling memperebutkan sumberdaya Claris!

Namun, sebuah ramalan mengatakan bahwa akan datang sekelompok anak dari Ras Jalma (manusia) yang berasal dari dunia lain. Mereka akan mengembalikan keseimbangan dunia dan membawa perdamaian di tanah Wing Claus. Apakah anak-anak tersebut bisa menyelamatkan Wing Claus dari kehancuran? Atau malah sebaliknya, ramalan tersebut hanyalah sebuah isapan jempol dan hanyalah sebuah harapan kosong. Mari kita baca kisahnya di sini!



   2 komentar     |        753 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Vivi amalia

Baguuss…aku vote ya

February 11, 2016, 6:07 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama