Ingat saya
Cover



penulis : saktiblyatcyka
dibuat : Saturday, 04 November 2017 8:22 am
diubah : 2 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

The Tale of Horizon : A Different Art

SINOPSIS

Dylan Rose adalah seorang jenius yang menguasai Tae Kwon Do, Krav Maga, Judo, Jiu Jitsu,  Kempo, Karate, Savate, Capuera, Muay Thai, Thai chi, dan seni-seni bela diri lainnya dari segala penjuru dunia.

 

Pria yang pada usia ke 24 tahunnya telah menguasai 18 jenis seni bela diri itu. Pada suatu hari, disebuah gudang milik gurunya, pada hari pemakaman gurunya tersebut. Secara tak sengaja telah menemukan sebuah buku tua, yang secara misterius menarik jiwanya ke sebuah dunia lain.

 

Disaat ketika Dylan Rose terbangun, ia telah berada di sebuah jasad dari seorang anak laki-laki berumur 15 tahun, di sebuah negeri dimana kekuatan sihir merupakan kekuatan yang paling di agungkan.

 

Lalu, sebuah roh misterius pun muncul dan memberitahukan. Bahwa alasan terbawanya jiwa dirinya tersebut, berhubungan dengan kehancuran dari negeri sihir itu, pada tujuh tahun mendatang.

 

 

 

Noted: Cerita novel ini adalah repost, setelah melalui BIG EDIT.  Dikarnakan pada cerita sebelumnya, memiliki beberapa kesalahan pada bab-bab awal, yang menyebabkan gegar otak sang penulis di saat menulis bab-bab yang sudah sampai di pertengahan cerita. Terima kasih



   0 komentar     |        53 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama