Ingat saya
Cover



penulis : Deni Kusuma
dibuat : Tuesday, 18 April 2017 10:35 am
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

The Son And The Great Kingdom

SINOPSIS

Panca adalah penyidik KPK yang dijatuhkan pidana hukuman mati atas kasus pembunuhan istri dan anaknya. Sementara Arbani, anak yang ‘dibuang’ Panca ke luar negeri, mengetahui kondisi keluarganya, harus pulang ke Indonesia. Dibantu Inspektur Bram dan Ketua KPK, Arbani mencari bukti-bukti yang dimiliki ayahnya—bukti-bukti yang bisa menggulingkan sebuah perusahaan raksasa dan beberapa pejabat tinggi di pemerintahan.

Arbani harus menahan pilu kala sang ayah ditemukan gatung diri di dalam sel. Belum lagi pengkhianatan yang dilakukan oleh orang-orang yang ia percaya. Arbani makin terpuruk kala dituduh sebagai pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang wartawan TV.

Mampukan Arbani membuktikan bahwa Ayahnya tidak bersalah? Bagaimana cara ia menggulingkan kerajaan raksasa yang bermain dengan orang-orang di pemerintahan? Siapa sesungguhnya dalang di balik skenario besar ini?



   0 komentar     |        84 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama