Ingat saya
Cover



penulis : aderagata
dibuat : Sunday, 27 January 2019 10:02 am
diubah : 6 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

The Roses Story : Anak Band Vs Anak Borju

SINOPSIS

Setelah kejadian memilukan 3 tahun yang lalu, membuat DIPO berhenti untuk main musik (Nge Band) bersama temannya yang tersisa di groupnya THE FOUR ROSES. Kejadian meninggalnya JERRY Sang Gitarist karena Adu Balap Motor dengan Musuh besar The Four Roses dari SMA yaitu BRAM dari GENK BORJU membuat bubarnya THE FOUR ROSES. Selain itu bubarnya THE FOUR ROSES dikarenakan pertarungan ego antara DIPO dan JONY (Sang Drummer) yang merasa Meninggalnya JERRY adalah Tanggung Jawab mereka berdua. Ini yang membuat BISMO (Sang Bassist) bingung berdiri ditengah-tengah diantara dua sahabatnya DIPO dan JONY. 

Sekarang 3 tahun berlalu, DIPO dan BISMO melanjutkan kuliah di Universitas yang sama sedangkan JONY melanjutkan kuliah di Surabaya. Selama 3 tahun DIPO hidup dalam bayang-bayang kelam dan ingin kembali merasakan atmosfir Panggung dan nge Band lagi. Tapi Perkataan JONY terakhir di pemakaman JERRY seolah-olah menimpakan kematian JERRY karena DIPO membuat dia menyurutkan Keinginan hati kecilnya untuk Nge Band lagi ditambah NADYA pacarnya DIPO kala itu adalah umpan dari BRAM yang sebenarnya adalah pacarnya BRAM. BRAM memberikan umpan NADYA ke DIPO dengan misi adalah membubarkan THE FOUR ROSES dan membuat patah hati DIPO. Misi BRAM sukses membuat DIPO Patah hati dan membuat JERRY emosi, BRAM pun mengajak JERRY untuk Adu Balap Motor liar di Jalan raya yang membuat JERRY mengalami Kecelakaan dan meninggal.

Sekarang, hanya BISMO yang menemani hari-harinya. Dan hatinya terusik lagi JONY kabarnya pindah kuliah ke Kampus dimana DIPO dan BISMO kuliah. Apakah THE FOUR ROSES bangkit lagi untuk menggapai cita-cita sewaktu dahulu masih ada JERRY menjadi Top Band di Masa Kuliah?, ataukah bermain musik di Panggung-panggung hanya tinggal kenangan?. 



   0 komentar     |        117 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama