Ingat saya
Cover



penulis : Liliana Tan
dibuat : Wednesday, 12 November 2014 10:36 am
diubah : 1 tahun yang lalu
vote cerita :
53 votes, average: 3.91 out of 553 votes, average: 3.91 out of 553 votes, average: 3.91 out of 553 votes, average: 3.91 out of 553 votes, average: 3.91 out of 5 (53 votes, rata-rata: 3.91 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

The Bloody Lily (I Cook The Haters For You)

SINOPSIS

Seorang gadis ditemukan tewas bersimbah darah terjatuh dari atap gedung Fakultas tempat dia belajar. Apakah kematiannya murni bunuh diri atau seseorang telah dengan tega mendorongnya? Sejak peristiwa itu tak ada seorangpun yang bisa hidup dengan tenang.

 

Pembunuhan demi pembunuhan terjadi. Dan anehnya semua korban pembunuhan itu adalah wanita, dengan setangkai bunga Lily tergenggam di tangannya. 

 

“I KNOW WHAT YOU DID AND I WILL MAKE YOU PAY! YOU ARE NEXT! JUST BEWARE!”

 

Tulisan itu  ditulis dengan darah segar yang masih menetes, basah membasahi  kelopak putih bunga Lily. Benar. Surat ancaman itu tiba beserta dengan setangkai Bunga Lily putih dan foto seorang gadis muda yang tewas terjatuh dari atap. Dalam sekejap, bunga Lily putih berubah menjadi bunga yang melambangkan kematian. Siapapun penerimanya, dialah yang akan menjadi korban berikutnya.

Siapakah pelakunya dan apa motifnya? Benarkah arwah gadis yang mati itu kembali dan menuntut balas?

Note :

Jika ada yang ingin tahu kelanjutan ceritanya, Anda bisa menghubungi saya melalui IG. Saya akan beritahu bagaimana cara membaca kelanjutannya =) Karena saya tak aktif lagi di sini dan sudah pindah lapak lain, jadi maafkeun ye kalau ada pesan-pesan atau komentar yang gak direply. Ini aja baru inget paswordnya hehehe ^.^

Find me on IG : @LilianaTan1708 or @Xians.corner

 

Terima kasih,

Liliana Tan



   43 komentar     |        2,277 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Felicia

Suka R.L. Stine + Fear Street kak? Wahhh… suka yang mana satu? Aku suka yang Runaway itu lohh… ya, karena nama pemeran utama nya namaku :v

May 11, 2017, 8:06 pm
1 2

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama