Ingat saya
Cover



penulis : Dhia Citrahayi
dibuat : Tuesday, 06 February 2018 8:31 pm
diubah : 9 bulan yang lalu
vote cerita :
2 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 5 (2 votes, rata-rata: 3.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

The Golden Anshok

SINOPSIS

Irhelea Athaliantane Sohein atau biasa dipanggil Lea dilarikan dari Istana ketika berusia delapan tahun. Situasi politik kerajaan yang kisruh setelah Ayah dan kedua kakak lelakinya terbunuh memaksanya untuk memikul tanggung jawab yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Lahir sebagai bungsu dari lima bersaudara membuat Lea tak pernah mengira bahwa suatu saat nanti akan menduduki takhta kerajaan.

Hidup dalam persembunyian tak berarti Lea bebas dari ancaman. Kurante, Perdana Menteri Kerajaan yang kini menduduki takhta sebagai Raja, serta Ezburath, Pangeran ketiga kerajaan Sokhantee terus memburunya. Kurante ingin ia mati, sedangkan Ezburath ingin menjadikannya istri supaya kelak bisa memegang tampuk kekuasaan di kerajaan Athaliant.

Terdesak oleh situasi, Lea akhirnya memutuskan menyerahkan diri pada Ezbur. Dia bersedia menjadi tawanannya, bahkan ketika Ezbur berniat menikahinya, Lea pun tetap bersedia. Baginya, tidak ada yan lebih penting dari Athaliant dan Lea sudah melihat dengan mata kepalanya sendiri seperti apa kondisi rakyatnya setelah sepuluh tahun kudeta berjalan.

Di saat Ezbur merasa di atas awan, Lea menyiapkan hadiah pernikahannya sendiri pada Ezbur. Lelaki itu tidak tahu, bahwa Lea mengalah bukan untuk kalah.



   0 komentar     |        164 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama