Ingat saya
Cover



penulis : Dimas Sugiarto
dibuat : Wednesday, 22 February 2017 4:35 pm
diubah : 2 tahun yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

The Critical Country

SINOPSIS

Wabah aneh menular lewat gigitan dan darah. Mereka yang tertular berubah menjadi mayat hidup yang kemudian dikenal dengan nama Zo’un.

Jumlah mereka kian bertambah seiring banyak korban yang berjatuhan. Dan hanya dalam waktu singkat, hampir seluruh penjuru Kekaisaran telah dipenuhi jutaan Zo’un. Meneror mereka yang masih hidup. 

Sementara di Ibu Kota Erbora, Raja Evaldi mengutus ribuan penyihir dan tentara terbaik mereka untuk membentengi distrik dan kota yang masih bertahan. Mengumpulkan siapa pun yang masih bisa diselamatkan.

Namun mereka terlambat. Wabah sudah menyebar hingga ke Pegunungan Gu’um di utara, di mana masih terdapat beberapa distrik yang belum sepenuhnya terlindungi dan hanya dijaga tujuh penyihir.

Di tengah pasokan makanan yang kian menipis dan situasi yang kian memburuk, menunggu bantuan Kekaisaran sama saja dengan berjudi.



   0 komentar     |        503 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama