Ingat saya
Cover



dibuat : Monday, 19 February 2018 1:03 am
diubah : 7 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

The Bloody Coffee

SINOPSIS

Joni, berumur 27 tahun, seorang perwira polisi di salah satu Polres Kota. Rosa, berumur 25 tahun, seorang guru bahasa Inggris di salah satu SMP Negeri. Mereka merupakan pasangan suami istri yang baru saja menikah.

Tiga hari setelah acara pernikahan, peristiwa -peristiwa  mengejutkan mulai berdatangan menerpa rumah tangga mereka. Seseorang misterius mengancam untuk membunuh Joni dan keluarganya. Ia mengetahui banyak hal mengenai tindakan kriminal yang telah dilakukan Joni di masa lalu. Ia memberikan pilihan kepada Joni, bunuh diri atau dibunuh. Jika Joni berkenan untuk bunuh diri, maka aib-aibnya akan ditutupi dan keluarganya selamat. Jika Joni tidak berkenan untuk bunuh diri, maka pembantaian berdarah akan terjadi.

Akankah Joni dan Rosa dapat melalui ini ? Siapakah dalang di balik ancaman pembunuhan itu ? Bagaimanakah masa lalu Joni ?

Darah berkucuran menetes memenuhi cangkir kopi yang ia nikmati pagi itu…..



   0 komentar     |        246 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama