Ingat saya
Cover



penulis : Devi Nanda
dibuat : Friday, 01 June 2018 9:15 pm
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

The bad boy next door

SINOPSIS

Namanya Adam

Kejadian aneh muncul ketika aku bertemu dengannya. Saat berada di bus saat hujan deras waktu itu. Dia dua belas tahun lebih tua dariku. Aku dengar, dia seorang duda. Istrinya kabur bersama dengan laki-laki lain dan hanya menginginkan hartanya. Tapi ada yang bilang bahwa istrinya sudah meninggal. Ada juga yang mengatakan bahwa istrinya tiba-tiba menghilang dan tidak pernah pulang. Banyak spekulasi-spekulasi yang terus beredar, hingga membuat bulu kudukku meremang saat bersamanya.

Aku hanya tinggal bersama dengan nenek. Di sebuah kompleks perumahan, di lingkungan yang teduh, dengan rumah yang berjejer rapi di sini. Tapi ketenanganku tiba-tiba sirna, saat dia pindah bersebelahan dengan rumahku.

Tidak!

 Dia mencoba mendekatiku. Sejak kedatangannya ke sini, aku sering bermimpi-mimpi erotis tentang dirinya. Tubuh ini sering tiba-tiba panas oleh sesuatu hal yang tidak aku mengerti selama ini.

Aku seperti dijebak. Seperti dihipnotis untuk selalu bersamanya. Sering kali aku ingin menjauh, tetapi anehnya, kenapa aku selalu ingin tetap tinggal?



   0 komentar     |        41 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama