Ingat saya
Cover



dibuat : Saturday, 31 March 2018 2:09 am
diubah : 3 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Dia Saudara Tiri Aku Sendiri (?)

SINOPSIS

Aisyah adalah seorang cewek yang tidak mau mengenal cinta. Aisyah yang mulai membenci setiap cowok akibat ayahnya sendiri. Aisyah mulai menjaga jarak kepada setiap cowok yang mendekatinya. Dan Aisyah berpendapat bahwa setiap cowok akan sama pada akhirnya seperti ayahnya.

Ayahnya pergi meninggalkan dirinya dan bundanya. Dunianya yang tidak pernah berwarna kini telah berwarna dengan kedatangan seorang cowok. Aisyah mulai perlahan mengerti tentang cinta yang sebenarnya dan dia telah jatuh hati kepada cowok yang datang dalam kehidupannya. Pada akhirnya Aisyah paham akan tentang cinta. Sehingga Aisyah mengetahui, bahwa cinta tak selamanya dapat memiliki. Cowok yang telah merubah kehidupannya dan mengajarkannya tentang cinta ternyata saudara tirinya sendiri. Aisyah tidak percaya apa yang telah terjadi dan mulai memahami setiap cerita. Perjuangannya dalam mempelajari semua hal kini telah hancur dan dunianya yang telah memiliki warna kini berubah menjadi hampa lagi.

Dapatkah dia memiliki cinta yang telah dia dapat? Dapatkah dia menolak setiap ego dengan merelakan perasaanya yang dulu? Apakah cowok tersebut juga mengetahui bahwa dia saudara tirinya Aisyah?



   0 komentar     |        285 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama