Ingat saya
Cover



penulis : Lukarite
dibuat : Sunday, 15 July 2018 9:27 pm
diubah : 1 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 4.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Terimakasih.

SINOPSIS

Seorang pelajar laki-laki yang akrab dipanggil Del bertemu dengan sesosok wanita misterius yang sangat memukau. Karenanya ia ingin segera bekerja untuk menabung agar ia tidak kesusahan nantinya. Atas ide dari salah seorang temannya ia bekerja sebagai seorang kurir paket. Setelah beberapa Minggu ia menjadi kurir, ia akhirnya bertemu dengan wanita yang ia lihat ketika itu. Pekerjaannya yang mengantarnya terhadap wanita tersebut.

Setelah wanita itu menerima paketnya, dan kembali. Ia tiba-tiba merasa bahwa dunia menjadi gelap, kemudian kembali seperti semula. Namun, ia bingung tiba-tiba hari berganti malam, dan bulan menjadi dua. Tetapi dia tidak menghiraukannya.

Setelah beberapa hari kemudian dia sadar, bahwa tempat yang ia tempati memanglah bukan tenpat yang ia kenal. Semuanya berubah, sikap temannya, keluarganya, dan bulan benar-benar ada dua!. Kemudian, ia ingat bahwa ini terjadi sesudah mengantarkan paket terhadap wanita yang ia kagumi. Ternyata, benar bahwa wanita itulah yang menyebabkan semua hal ini terjadi.

Ia memaksa agar wanita itu mengembalikan dia ke tempat asalnya. Namun, wanita itu membutuhkan beberapa waktu untuk mengembalikannya. Semakin lama ia dan wanita itu semakin dekat, Nabila namanya.

Beberapa hari, bulan terus berjalan, sehingga ia lupa bahwa ia ingin kembali ke tempatnya. Nabila, ternyata telah membuatnya terpikat dan ia jatuh cinta padanya.

Karena cintanya ia memutuskan agar ia menghasilkan uang lebih ketika SMA agar dia bisa membiayai pernikahan mereka. Dan ia memutuskan untuk menjadi seorang penulis.

Hari silih berganti, siang berganti malam, tapi cintanya terhadap Nabila tak pernah padam. Akhirnya, Nabila selesai mengerjakan mesin untuk mengembalikannya ke tempat asal. 

Nabila tau bahwa ia pun ternyata mencintainya. Dan ia pun ternyata sudah tidak peduli di mana pun dia berada, asalkan bersama Nabila. Mereka berdua menangis tersedu-sedu mengiringi kepergiannya.



   0 komentar     |        24 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama