Ingat saya
Cover



penulis : Liliana Tan
dibuat : Thursday, 04 December 2014 5:24 pm
diubah : 3 tahun yang lalu
vote cerita :
59 votes, average: 4.19 out of 559 votes, average: 4.19 out of 559 votes, average: 4.19 out of 559 votes, average: 4.19 out of 559 votes, average: 4.19 out of 5 (59 votes, rata-rata: 4.19 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Ten Thousand Years Of Love

SINOPSIS

Apa kau percaya dengan Reinkarnasi? Benarkah kehidupan kedua itu ada? Dan benarkah sekarang aku sedang mengalaminya? Sejak aku mulai bisa mengingat, aku selalu melihat mimpi yang sama setiap malam. Aku selalu melihat seorang gadis muda berdiri di tepi pantai. Dia cantik, berambut panjang lurus, dan mengenakan gaun putih yang terlihat sangat serasi  di tubuhnya. Pendek kata, dia terlihat bagaikan Malaikat. Tapi sayang, dalam mimpiku gadis itu selalu meneteskan airmata.

Dalam mimpiku, gadis cantik itu tidak sendirian, dia bersama seorang pria yang anehnya tidak bisa kulihat wajahnya. Aku hanya tahu pemuda itu bertubuh tinggi dan tegap, karena aku hanya mampu melihat bayangan punggungnya dan mendengar suaranya. 

Benar. Hanya bayangan punggungnya saja. Bayangan punggungnya saat dia berlari di sepanjang pantai mengejar gadis itu yang secara perlahan terbang ke angkasa dan bersatu dengan kumpulan bintang.

Sebuah pikiran bodohpun terlintas. Mungkinkah gadis dalam mimpi itu adalah aku? Mungkinkah aku melihat kenangan masa laluku? Kehidupan kedua, apakah benar-benar ada?



   43 komentar     |        2,482 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
vonny78

sinopsisnya bagus, bikin penasaran untuk baca cerita selanjutnya. 5 vote untuk cerita ini.

September 18, 2017, 7:36 am
Gatot Susanto

Cerita yg menakjubkan. Sungguh imajinatif. Oh ya mampir juga teman2 di tempatku ya…

April 19, 2017, 10:06 am
1 2

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama