Ingat saya
Cover



penulis : Ayunnia Zahaav
dibuat : Wednesday, 04 October 2017 2:20 pm
diubah : 10 bulan yang lalu
vote cerita :
5 votes, average: 5.00 out of 55 votes, average: 5.00 out of 55 votes, average: 5.00 out of 55 votes, average: 5.00 out of 55 votes, average: 5.00 out of 5 (5 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

TEARS

SINOPSIS

 Sinopsis

 

Namaku Ghea, putri dari keluarga sederhana yang telah menghadapi kemelut berorangtua sejak mengenal dunia. Nggak pernah merasakan adanya sosok seorang ayah, walaupun sebenarnya ayah sedang berdiri tegak dihadapanku. Aku tak bisa tutupi kebencianku terhadap ayah, abangku dan juga bang Damar anak namboruku. Sosok lelaki yang selalu memerankan kejahatan kepadaku membuatku trauma dan tak bisa mempercayai laki-laki lagi, terlebih kepada mereka yang menyakiti mamaku. Aku yang kini sudah mengenal dunia kesuksesan. Aku merasa tak ada yang paling bahagia selain bisa membahagiakan mama. Tapi itu nggak tersampaikan hingga membuatku selalu dihantui seribu sesal dan airmata.

Aaron, sahabatku di twitter. Dia berkewarganegaraan Malaysia, baik dan sopan. Awalnya aku nggak pernah menanggapi, tapi kepeduliannya meluluhkan hatiku dan mencoba mempercayainya. Empat tahun sudah dia kusebut sahabat maya, segala ceritaku sejak kecil yang selama ini kupendam sendiri, kucurahkan kepadanya.

Urusan bisnis, membawaku bertemu dengan Aaron. Lebih dari bayanganku, Aaron jauh lebih sempurna. Sejak kali pertama bertemu, wajahnya, senyumnya, sopannya, keramahannya, juga kepeduliannya membuat aku serasa jadi tamu paling terhormat di Malaysia. Selama empat belas hari di Malaysia segala kenangan manis dia persembahkan untukku. Kami seperti sepasang kekasih, tapi Aaron nggak pernah menyinggung soal cinta padaku, itu yang mengecewakan bagiku. Dua hari terakhir, kejutan spesial Aaron berikan untukku. Di tengah persiapannya, Handphone Aaron berbunyi, karena Aaron sedang sibuk mempersipkan kejutannya untukku. Terpaksa ku angkat.

“Aaron, cemane? U dah dapet semue cerite kan perempuan tu? I tak nak U habisken mase U tuk perempuan tak begune tu Aaron, kite cume butuh ceritanye saje, tuk scenario projek pembuatan film kite. Dan endingnye belum selesai. U pancinglah die nak cerite semue kisahnye kan U, bis tu tinggalkan die, U tak payah buang mase dengan die lagi. Payah nti bile media senantiase tanye pasal U dan dia.”

Begitulah yang ku dengar dari orang yang menelepon Aaron. Aku nggak menyangka, inikah jawaban dari kepedulian Aaron? Ceritaku yang dia butuhkan, bukan aku. Lalu Aaron itu siapa sebenarnya? Untuk apa dia mencuri cerita yang sudah kupercayakan kepadanya?

 “cerita lengkap akan dipost per bab setelah minimal 50 request

tapi sebelum baca, siapain sapu tangan atau tissue nya dulu ya? takutnya nanti kebanjiran air mata. hehehehee”



   5 komentar     |        516 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
aprillia

I think it will be a touched story… pleasee keep continuing the story…

November 18, 2017, 10:47 am
ahmat

bagus, bahasa melayunya juga dapet banget.

October 9, 2017, 2:32 pm
suci_auliyah

jadi penasaran, gimana kelanjutnnya?

October 5, 2017, 9:54 pm
    Ayunnia Zahaav nurhayuni harahap

    akan bnyak konflik kluarga dan asmara dalam cerita novel ini. vote agar cerita lengkapnya terpost.

    October 7, 2017, 2:17 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama