Ingat saya
Cover



penulis : LalaCastor
dibuat : Thursday, 10 August 2017 9:47 am
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Tasks Bring Disaster

SINOPSIS

    Sebuah Universitas di Bandung tengah mengadakan sebuah kegiatan KKN untuk semua mahasiswanya. Sebuah jurusan Geologi menjadi sorotan utamanya kali ini, berfokus pada lima remaja yang siap melaksanakan KKN itu senang hati.

    Kelimanya, Rere, Riani, Doni, Rega serta Soni sudah sepakat akan menyelesaikan tugas mereka di sebuah Gunung aktif Galunggung di Jawa Barat. Informasi yang simpang-siur menggoda mereka, dikatakan ini-itu soal material alam yang ada di sana, intinya masih belum terjamah dan menarik untuk diteliti.

    Akhirnya mereka berangkat dengan bekal tekad, keberanian, informasi serta bekal yang cukup. Perjalanan mereka mulus saja, awalnya. Tapi, tidak untuk Riani, selama di penginapan dirinya sudah mendapati beberapa gangguan dari makhluk tak kasat mata. Riani diganggu terus-terusan.

    Saat melanjutkan perjalanan di hari keduanya pun, banyak hal ganjil yang mereka dapati. Dimulai dari gangguan kucing yang melintas di perjalanan, gerombolan monyet yang menghadang dan memblokade jalan.

    Kegiatan berlangsung normal selama beberapa hari, kejanggalan lainnya datang lagi setelah Soni, tanpa sengaja menemukan sebuah tempat yang jelas-jelas sudah dilarang oleh penduduk setempat. Semenjak kejadian tersebut, hal-hal aneh pun terus mereka rasakan.

    Satu-persatu mereka diteror, lalu hilang tanpa jejak. Sebagian kembali dengan keadaan tak utuh juga tanpa nyawa.

    Hanya tekad yang kuat serta keberanian yang sudah melebihi baja saja yang dapat selamat dari terror menyeramkan itu. Siapa yang datang, pasti mati.

 

 



   0 komentar     |        38 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama