Ingat saya
Cover



dibuat : Tuesday, 22 May 2018 8:38 pm
diubah : 4 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

TAPAK SANG MUBALIG

SINOPSIS

 

“Duapuluh empat tahun mengiringi perkembangan putra pertama bukan waktu yang pendek. Seperti membantu meniti tangga. Itulah perjuanganku dan perjuangan anakku menggapai cita-cita.

“Buku ini bercerita tentang perjalanan Arif yang dilalui setahap demi setahap. Dari awal menjelang kelahiran hingga menyelesaikan kuliah di salah satu Institut Teknologi, mondok di pesantren hingga menjalankan misinya menjadi seorang mubalig.

“Dari kurun waktu 24 tahun (1994 hingga 2018) tentu banyak cerita menarik, banyak kesulitan dan perjuangan yang dialami dan dituliskan dalam buku ini

“Bagian demi bagian dalam buku ini memberikan perjalanan yang mengiringi bersama beberapa kisah orang tuanya di dalam mengantarkan tentang cerita awal menjelang kelahiran Arif, masa TK yang paling berkesan. Serta gambaran-gambaran cita-cita yang dirangkai dalam beberapa amanat yang terkandung pada masa SD, SMP. Masa SMA dan pertentangannya antara pilihan mondok atau kuliah. Hingga akhirnya harus ditempuhya jalan lain menapaki pesantren setelah masa selesai kuliah. Selanjutnya menceritakan bagaimana perjuangan Arif menghadapi segala kesulitan dan tantangan dalam memperjuangkan cita-cita dan mengabulkan ego orang tua sebagai anak yang berbakti.

“Buku ini saya tulis pada usia 51 tahun dari orang tua Arif, sebagai persembahan untuk anak-anakku tercinta,  istri dan semua kerabat yang selalu menemani dalam setiap langkahku. Saya persembahkan juga kepada semua pembaca semoga bermanfaat



   0 komentar     |        44 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama