Ingat saya
Cover



penulis : Tachichyn
dibuat : Friday, 17 November 2017 7:17 am
diubah : 6 hari yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 2.00 out of 51 vote, average: 2.00 out of 51 vote, average: 2.00 out of 51 vote, average: 2.00 out of 51 vote, average: 2.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 2.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

The Summer Breeze

SINOPSIS

Bisakah seseorang berhenti mencintai?

 

New York 2027

New York itu kota yang besar, demi Bumi dan Langit! Belasan juta orang hidup di dalamnya baik penduduk lokal maupun orang-orang dari penjuru dunia. Tetapi kenapa Richo malah bertemu dengan Bunga dan Dewa, teman―ralat―sahabat yang dijumpainya 10 tahun lalu. Memori tentang persahabatan mereka mengacaukan konsentrasi Richo. Mulai dari kepindahannya ke Indonesia, Rose sepupunya yang memperkenalkan mereka pertama kali, awal persahabatan, hingga awal ia jatuh cinta dengan Bunga yang membuatnya sadar bahwa ia tidak pernah sedetikpun berhenti mencintainya. Tetapi kenapa Bunga mengenakan cincin yang sama dengan Dewa? 

Di waktu yang hampir bersamaan, secara tidak sengaja Richo berkenalan dengan seorang mahasiswi Indonesia, Lena yang penuh semangat. Meskipun perbedaan umur mereka hampir 10 tahun hal itu sama sekali tidak menghambat Lena untuk jatuh cinta kepada Richo. 

Di tengah usaha Lena mendapatkan hati Richo, Richo justru kembali dekat dengan Bunga karena terlibat kerjasama. Musim panas kali ini diisi dengan nostalgia tentang kenangan manis hingga masalah yang dianggap belum usai. Serta kebenaran tentang hubungan Bunga dan Dewa yang membuat Richo mempertimbangkan segalanya.   



   0 komentar     |        121 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama