Ingat saya
Cover



penulis : NunulChusnul
dibuat : Thursday, 01 March 2018 7:29 am
diubah : 6 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Takdirku

SINOPSIS

Kehidupan seorang gadis bernama Aluna Anastasya sekarang sudah bahagia, namun ada sesuatu yang membuat hati dan pikirannya tak tenang. Aluna hidup bahagia di Jakarta dengan keluarga yang berkecukupan namun entah kenapa dia masih merasa ada hal yang membuatnya belum tenang, Ya dia terus memikirkan saudari kembarnya yang bernama Alana Syahputri yang masih belum bahagia karena saudarinya harus hidup dengan penuh siksaan dari keluarga angkatnya di Bandung. Aluna yang diam-diam mencari informasi tentang kakak kembarnya itu merasa ingin membantu dan melindungi Alana.

Aluna di Jakarta juga selalu mendapatkan teror dari seseorang yang seperti tahu apa yang dialami, Aluna sedikit tak tenang setelah hampir setiap hari mendapat teror  itu.Aluna sudah berusaha tak memikirkan teror itu, tapi teror itu membuatnya semakin tak tenang karena teror itu selalu berisi sebuah ancaman.

Kisah cintanya yang mencintai pria yang tak pernah memerhatikannya dan terkesan dingin menjadi bumbu-bumbu kehidupannya. Namun entah kebetulan atau takdir yang membuatnya bisa sampai di Bandung karena sekolahnya mengadakan studytour  ke Bandung membuatnya ingin menemui saudari kembarnya. Aluna akhirnya bisa menemukan Alana, namun situasi yang tidak diduga membuatnya kaget saat melihat Alana yang frustasi selalu mendapat siksaan dari orangtua angkat dan teman-teman sekolah membuat Alana berniat bunuh diri dengan melompat ke sungai,Aluna yang melihat Alana terjun ke sungai langsung menyelamatkan Alana.

Aluna kaget saat mendengar Alana hilang ingatan akibat percobaan bunuh diri itu,Aluna yang merasa ingin melihat saudari kembarnya bahagia akhirnya memutuskan untuk menukarkan dirinya dengan Alana. Aluna sengaja menjadikan Alana sebagai dirinya agar dia bisa membalas semua perlakuan orangtua angkat dan teman-teman Alana.

Namun di Bandung Aluna menemukan fakta kalau ternyata saudara angkat Alana pindah ke Jakarta,membuat Aluna tak tenang mengingat Alana yang sekarang menjadi dirinya kemungkinan akan bertemu dengan saudara angkatnya itu yang selalu menyiksanya. Akhirnya Aluna kembali ke Jakarta untuk memastikan Alana aman dari gangguan saudara angkat Alana dan sekaligus Aluna ingin menyelidiki dan mencari tahu siapa pelaku teror yang selalu membuatnya tak tenang.

Apakah Aluna akan menemukan peneror yang selalu membuatnya tak tenang?Apakah Aluna akan menemukan kebahagiaan baru dengan identitas barunya yang sengaja dia buat agar orang-orang tak mengetahui kalau kakaknya yang sekarang menjadi dirinya?

 

                                                              



   0 komentar     |        189 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama