Ingat saya
Cover



penulis : Antsomenia
dibuat : Sunday, 11 November 2018 9:16 pm
diubah : 8 jam yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Recyclove

SINOPSIS

Ribuan tahun yang lalu, Gunung Tinjau meletus sebagai bukti bahwa tuduhan yang ditujukan kepada Giran dan Sani adalah fitnah yang diciptakan Bujang Sambilan. Kendati maut memisahkan cinta mereka, tetapi takdir memberikan imbalan yang besar.

Lintasan waktu bergerak. Gala dan Sally bertemu di suatu titik waktu. Ketika pertama kali bertemu gadis itu, Gala merasa ada sesuatu yang telah lama hilang dan dia menemukan salah satu kepingan itu pada diri Sally. Walaupun belum pernah bertemu Sally, dia tidak merasakan sesuatu yang asing pada diri gadis itu.

Di sisi lain, Sally yang semulanya tidak merasakan apa-apa pada diri Gala, perlahan hatinya meluluh. Mimpi yang di alaminya secara berulang-ulang dalam beberapa tahun terakhir, ternyata memiliki kaitan dengan sosok Gala yang baru-baru ini mengisi hidupnya.

Mereka terhubung dalam mimpi yang sama. Mimpi yang terus berulang. Mimpi yang menjelaskan sejarah. Mimpi yang menyingkap tabir waktu.

Garis waktu terus bergerak, namun cinta tak akan berjarak. Cinta akan bersatu kembali pada suatu titik waktu.



   0 komentar     |        68 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama