Ingat saya
Cover



penulis : shadioshadi
dibuat : Tuesday, 13 February 2018 1:41 pm
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Sweet Seventeen

SINOPSIS

Apa jadinya jika harus mengadakan pesta sweet seventeen yang megah dengan tema Princess of The World tapi harus mengumpulkan uang sepuluh juta sebagai syarat?

Itu yang harus dilakukan Momon gara-gara mulut besarnya di dalam kelas saat di ledek Patrice yang baru mengadakan pesta sweet seventeen. Padahal jelas-jelas Papi itu pelit mana mungkin mengizinkan, paling-paling disuruh pesta di restoran ayam kayak bocah-bocah. Untungnya Mami baik, tapi enggak baik-baik banget. Momon ditantang harus mengumpulkan uang sepuluh juta dari hasil keringat sendiri, padahal selama ini tahunya cuma minta uang, shopping-shopping flat shoes bareng Ita dan Jeni. 

Meski berat, mau tidak mau. Tidak perduli waktu dari Maret ke April yang sempit. Kalau tidak, foto Momon yang sudah diedit Patrice jadi meme nyebelin siap-siap diedarkan diseluruh sosmed dan menjadi ledekan seisi sekolah. Enggak mau kan? Tiap hari diledek Patrice saja sudah membuat kuping merah. Ini satu sekolah? Belum lagi malu kalau sampai dilihat Andi: cowok impian Momon. Mau ditaruh mana muka Momon? 

Masalahnya, gimana caranya dapat 10 juta? Mau kerja apaan? Jadi model runaway kayak Jeni yang sekali show bisa dapat satu juta? Momon pendek, belum lagi gendut. Designer mana yang mau pake?

Gimana dong?!  Gimana dapetin sepuluh juta? 



   0 komentar     |        99 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama