Ingat saya
Cover



penulis : ideaFina
dibuat : Tuesday, 31 October 2017 3:09 am
diubah : 2 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Sunrise Ruby

SINOPSIS

“You are shining,”

Kalimat itu merupakan awal perkenalan mereka di negara asing.

Mereka bertemu di suatu tempat yang asing, dengan cahaya matahari yang menyilaukan dan hiruk- pikuk pasar.
Dengan kamera dan buku sketsa, keduanya melakukan perjalanan bersama. Menikmati perjalanan singkat dengan penuh tawa, seolah – olah tidak akan bertemu lagi.

Rambut merah dan tawa yang cemerlang. Namanya Ruby. Dia menjadi obyek foto favorit Altan, selain matahari pagi.

Tangan yang kokoh dan senyuman secerah matahari pagi. Namanya Altan. Dia menjadi obyek sketsa favorit Ruby, selain tangan.

Mereka berpisah di Myanmar dan tidak sengaja bertemu lagi di Indonesia. Namun ada banyak hal yang berbeda, dan cinta yang muncul dengan begitu kuat pada salah satunya mungkin tidak semudah perjalanan mereka yang menyenangkan.

Gue percaya kalau setiap orang di dunia ini memiliki satu keunikan tersendiri. Jadi gue nggak percaya sama yang namanya zodiak. Sama seperti batu alam yang memiliki refleksi warna yang berbeda. Saat melihat dia, kesedihan dan tekad terefleksikan begitu kuat. Dia indah dengan caranya. — Altan

Seperti cahaya matahari pagi, sinarnya menghangatkanku. Bagaikan berada di dasar danau, kehadirannya menarikku ke permukaan. Sulit untuk melepaskan diri dari kehangatan itu. Dia membuatku semakin membutuhkannya. — Ruby



   0 komentar     |        54 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama