Ingat saya
Cover



penulis : Sari Nirmala
dibuat : Tuesday, 20 March 2018 7:58 am
diubah : 3 minggu yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Sunrise di Puncak Rinjani

SINOPSIS

Adalah Mutiara Mahesa, yang biasa dipanggil Tiara, gadis mandiri yang bekerja sebagai guide atau pemandu wisata di perusahaan travel di kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Ia sangat mencintai pekerjaannya, karena Tiara memang menyukai travelling, terlebih perkerjaannya dapat membawanya ke mana saja secara gratis.

Ada satu tempat yang tidak ingin Tiara  kunjungi lagi setelah pernah satu kali ke sana. Tempat tersebut adalah Gunung Rinjani. Gunung Tertinggi kedua di Indonesia yang berada di Pulau Lombok ini merupakan tempat yang dibenci sekaligus ditakuti Tiara karena suatu peristiwa masa lalu.

Saat musim liburan akhir tahun tiba, Tiara terpaksa harus menjadi pemandu wisata untuk wisatawan yang ingin mendaki Gunung Rinjani. Sejak itu Tiara selalu terbayang-bayang kembali kenangan buruk tiga tahun lalu, Tiara kembali diteror mimpi buruk dan ingatan tentang kejadian itu.

Adalah Ozzi Nugraha Wijaya, laki-laki berwajah kusut yang terpaksa kuliah jurusan Bisnis di salah satu Universitas Swasta di Jakarta. Sehingga membuatnya harus terlambat lulus selama setahun. Orang tuanya mendesak Ozzi untuk sekolah setinggi-tingginya agar bisa meneruskan perusahaan mereka.

Karena Ozzi sangat lambat dalam mengerjakan skripsinya, teman-teman Ozzi berinisiatif untuk memberikan hadiah isitimewa jika Ozzi berhasil lulus tahun itu. Hadiah istimewanya adalah tiket berlibur ke Lombok. Akhirnya setelah resmi lulus, Ozzi dan kawan-kawan berlibur ke Pulau Seribu Masjid, Pulau Lombok.

Di sanalah Ozzi bertemu Tiara,  guide-nya selama berada di Lombok. Ozzi terjebak pesona Tiara pada pandangan pertama. Membuatnya ingin terus mengabadikan wajah manis Tiara di kameranya. Sedangkan, bagi Tiara, Ozzi adalah laki-laki berwajah kusut menyebalkan yang selalu khusyuk dengan kameranya.

Berhasilkah Ozzi menaklukan hati Tiara? Lalu, akankah Tiara berhasil melawan ketakutannya atas trauma tiga tahun lalu di gunung Rinjani?



   0 komentar     |        73 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama