Ingat saya
Cover



penulis : Estu Sucahyo
dibuat : Tuesday, 10 October 2017 5:13 pm
diubah : 5 hari yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Sunk Cost

SINOPSIS

Abi membenci kemampuan penerawangannya. Indra keenamnya itu seringkali membawa masalah. Abi dapat menerawang masa lalu dan masa depan orang lain melalui sentuhan tangan kirinya. Bakat yang tidak bisa ia kendalikan dan kadang muncul tiba-tiba. Bukan sekali dua kali ia dijauhi oleh teman-temannya karena kemampuannya itu. Ia pun memilih untuk menyembunyikannya. Selain keluarga dan teman terdekatnya, tak ada yang tahu mengenai indra keenam Abi. Termasuk gadis-gadis yang pernah ia pacari.

   Parahnya, profesi Abi mengharuskannya berinteraksi dengan banyak orang. Ia drummer BumiLangit Band, aktor peraih Citra dan presenter super populer. Ia akan sangat kewalahan bila penerawangannya tiba-tiba muncul. Untuk menghindari hal itu, Abi menutupi tangan kirinya dengan sarung tangan. Ia tak ingin mengetahui masa lalu ataupun masa depan orang lain. Ia sudah punya banyak masalah dengan kondisi keuangan dan bisnisnya. Ia tak punya waktu untuk mengurusi orang lain, justru ialah yang butuh bantuan.

  Namun tidak dengan Sarah, perempuan yang direkomendasikan oleh Naga sebagai financial planner untuknya. Ia justru ingin melihat masa lalu perempuan itu. Abi jatuh cinta pada pandangan pertama kepadanya. Abi ingin mengetahui kisah dibalik luka sayatan di pergelangan tangan kiri Sarah. Abi ingin mengetahui sumber kekuatan dibalik wajah penuh pesona itu. Abi ingin mengetahui siapa yang telah membuatnya menangis dan menggigil ketakutan. Ia juga ingin mengetahui masa depan Sarah, ia ingin terlibat dalam hidup Sarah. Dan pertanyaan besarnya, adakah Abi di masa depan Sarah?

 



   0 komentar     |        81 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama