Ingat saya
Cover



penulis : viamardiana
dibuat : Sunday, 18 November 2018 9:57 pm
diubah : 3 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Success Before 25 Years Old

SINOPSIS

Siapa sangka, saat ini aku menjabat sebagai seorang Section Head bagian Human Resource di perusahaan swasta nasional. Ketika mendapat tawaran ini, sebenarnya aku agak ragu apakah aku bisa mengemban amanah ini atau tidak, sebab masih banyak pekerja yang usianya yang jauh diatasku dan sudah bekerja di perusahaan ini lebih lama dari pada aku. Tapi, Tuhan mungkin memang memberikanku kesempatan saat ini.

Teman-teman, kadang kesempatan tidak pernah meminta persetujuan apakah kita sudah siapa atau belum, tapi menurutku jika kesempatan itu datang kepada kita, ambil segera. Ini bukan soal tidak pernah ada kesempatan kedua, kesempatan kedua pasti selalu ada, namun apakah kita memiliki waktu untuk mendapatkan kesempatan kedua itu?

Jika dari judulnya ada kata sukses, itu hanya untuk menarik perhatian saja. Karena bagiku, aku belum sukses, tapi aku sangat bersyukur dan pencapaian harus dirayakan sekecil apapun. Masih banyak yang ingin aku wujudukan diusia sekarang ini, masih banyak mimpi-mimpi yang ingin aku gapai. Mungkin sudah banyak orang yang lebih banyak melakukan pencapaian di usia mudanya, tapi hanya sedikit yang mau berbagi kisah dengan yang lainnya. Maka dari itu, aku ingin membagi kisahku dengan kalian semua.



   0 komentar     |        18 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama