Ingat saya
Cover



penulis : Bunny197_
dibuat : Tuesday, 02 October 2018 10:42 pm
diubah : 1 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Stranger (The 2nd Story of ‘The Mysterious Fangirl’) (Bahasa Indonesia)

SINOPSIS

"Everyone has a unique different heartbeat. Just like a face. Every pattern is different. There's only one person who shares the same heartbeat as you, it's your soulmate...." ~ Dr. Park Hoon (Doctor Stranger) 

Dean Tommy Roux atau disapa sebagai DJ DEAN, sejak kematian kekasihnya, Sofia Jamie Queen, memutuskan untuk menjadi single dan berfokus pada karirnya. Tidak ada waktu untuk memiliki kisah 'Cinta' baru sampai ia merasa siap. Awalnya memang begitu. Tetapi, bagaimana jadinya kalau ternyata Tuhan malah mempunyai rencana lain untuknya? Pada tanggal 14 Februari 2016, Newton ternyata bertemu dengan seorang gadis yang ternyata jauh lebih misterius dari Sofia saat ia melakukan konsernya di New York. Seorang yang gadis dan mahasiswi Sastra Inggris asal Indonesia yang ternyata pintar di berbagai bidang. Dan bagaimana kalau dia ternyata seorang ahli Anestesi?

Sebuah tragedi pun menimpa Newton setelah bertemu dengan gadis itu. Tragedi yang melibatkan seorang Putri pemilik Rumah Sakit dan dua Artis Hollywood. Tragedi dimana Newton mendapati dirinya bahwa ia kembali jatuh cinta.

Tapi, bagaimana kalau ternyata gadis itu tidak mencintainya?
The 2nd story of 'The Mysterious Fangirl' 
All Rights Reserved 2018

***

Setting waktu dalam kisah ini adalah 2016. Kisahnya ini merupakan sekuel dari cerpen Author yang berjudul 'The Mysterioys Fangirl'



   0 komentar     |        92 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama