Ingat saya
Cover



dibuat : Tuesday, 28 March 2017 12:53 pm
diubah : 2 minggu yang lalu
vote cerita :
6 votes, average: 4.17 out of 56 votes, average: 4.17 out of 56 votes, average: 4.17 out of 56 votes, average: 4.17 out of 56 votes, average: 4.17 out of 5 (6 votes, rata-rata: 4.17 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Spill the Beans

SINOPSIS

Pengkhianat.

Hadar hidup dan mati karena kata itu. Kehidupannya penuh kebohongan, penuh sandiwara, penuh dengan ketidakrasionalan. 

Matanya terlanjur dingin. Hujan panas ia lalui sendiri. Hingga seorang wanita datang menghampirinya. Orang yang datang tanpa rasa takut seperti yang lainnya. 

Perlahan, sedikit demi sedikit, kebohongan mulai terungkap. Kebenaran mulai tercium. Dan rahasia memang harus diungkap, pikir Hadar. 

Tapi, mampukah Hadar mengungkap semua rahasia di balik era pengkhianatan yang ia lalui? 



   11 komentar     |        389 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Aldebaran K

ini cerita udah terbit atau gimana?

June 11, 2017, 9:44 am
Itaruni Satya Itaruni Satya

Kak (boleh kupanggil gt kn?), ada lanjutannya nggak?

May 7, 2017, 4:47 pm
    y.d.krisdiantoro

    Ada. Tapi nggak saya publish di sini semua ya… hehe. Cukup itu aja ya. Gimana ceritanya? Sarannya dong, kritiknya juga ya.

    Terimakasih sudah mau baca. :)

    May 20, 2017, 9:45 am
Aldebaran K

belum updatw ya?

April 18, 2017, 3:37 pm
    y.d.krisdiantoro

    Belum. Tunggu ya. Terimakasih mau mendukung cerita ini. :)

    April 19, 2017, 8:05 am
    y.d.krisdiantoro

    Sudah ya. Baru saja. Silahkan kalo berkenan membaca. :)

    April 25, 2017, 9:47 am
Apsari Maharani Apsari Maharani

Saat baca sinopsisnya kukira ini tentang Indonesia, hehe .. secara, bambu runcing muncul sebagai alat yang memenangkan perang.
Tapi satu hal yang jadi sangsi bagiku, di prolog, ayah Hadar terbunuh karena dianggap pengkhianat, dan waktu itu dia membawa kertas yang berisi sebuah misteri. Nah di bab 1, ada kertas yang dibawa oleh Hadar, apakah itu kertas yang sama? Kalau ia, berarti sang pemimpin itu memang sengaja tidak menghancurkan barang buktinya kah?

Salam kenal ya, aku harap ceritamu ini dilanjutkan, karena aku penasaran dengan ketiga tokoh yang masih belum keluar.

Mampir juga di ceritaku ya.
Rated

April 1, 2017, 12:55 pm
    y.d.krisdiantoro

    Wah, terimakasih sebelumnya, sudah berkenan baca cerita saya.

    Awal mula menulis cerita ini memang melihat Indonesia kak. Kalo dilihat secara keseluruhan dari cerita, nanti jelas kalau Mazyden memang cerminan Indonesia. Hanya saja sedikit dilebih-lebihkan.

    Kertas itu, lain lagi ceritanya.

    Oh ya, ini cerita sudah selesai saya buat kak. Saya kira posting di GWP cukup dua bab saja. Berarti besok saya tambahkan lagi, BAB 2 nya.

    Salam kenal ya, kak. :)

    April 1, 2017, 6:01 pm
Aldebaran K

bagis, mampir ya!

March 28, 2017, 7:24 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama