Ingat saya
Cover



penulis : anind26
dibuat : Thursday, 10 May 2018 8:56 pm
diubah : 3 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 4.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Sometimes

SINOPSIS

Amnesia..

Selama beberapa tahun ini, Keenan bertarung dengan ingatannya sendiri. Dirinya ingin mengingat semua hal yang terjadi dalam hidupnya sebelum kecelakaan yang membuatnya koma dan berakhir dengan kehilangan semua memori diotaknya setelah terbangun.

Karir..

Keluarga..

Bahkan namanya saja, tidak bisa diingatnya saat itu.

Namun ada satu nama yang membuatnya bertanya-tanya..

Riris.

Hanya itulah sepenggal kata yang mungkin bisa jadi adalah nama dari seseorang yang begitu berarti dalam hidupnya, namun pada nyatanya orang yang bernama Riris itu tidak pernah muncul dihadapannya.

Keenan pun juga sebenarnya lupa bagaimana rupa dari seseorang yang bernama Riris. Tapi ingatannya hanya menyisakan nama tersebut tanpa mau meninggalkan jejak kenangan lainnya. Hatinya pun juga enggan mendukungnya untuk melupakan nama tersebut.

Setiap dia bertanya soal Riris, hanya keterdiaman yang dia dapatkan.

Siapa Riris??

Mengapa otaknya begitu tidak mau mengingat soal Riris, saat ingatannya yang lain mulai kembali??

Tapi mengapa hatinya malah justru bertindak sebaliknya?? Hatinya terasa sakit, saat dia berusaha untuk melupakan Riris??

Apa yang terjadi antara dirinya dan Riris?? Hingga dua hal yang ada dalam tubuhnya bersikap bertolak belakang??

/ Keenan Achalendra /

*** 

 

Keenan..

Pemilik dari nama itulah yang selama ini selalu menghiasi mimpinya.

Riris tidak tahu, apakah keputusannya untuk meninggalkan Keenan adalah keputusan yang tepat saat dirinya dengan jelas tengah mengandung anak dari pria yang begitu dicintainya hingga detik ini.

Keputusan yang dia ambil setelah Keenan terbangun dari komanya dan tidak mengenali dirinya. Termasuk mengenali diri pria itu sendiri, Keenan tidak mampu.

Kalau sudah seperti itu, bagaimana Riris menjelaskan semuanya kepada Keenan??

Tidak mungkin pria itu akan langsung menikahinya dan mengakui bahwa anak yang dikandungnya ini adalah anaknya. Meskipun mungkin keluarga dari pria tersebut akan mengiyakan begitu saja, jika kedua malaikat kecilnya adalah darah daging dari Keenan.

Riris lah yang membuat pria yang akan selalu dicintainya sepanjang hidupnya itu kecelakaan.

Andai dirinya tidak keras kepala dan mau menerima lamaran pria itu untuk menikahinya, karena jelas-jelas mereka sudah akan memiliki anak sekalipun belum menikah. Mungkin kejadian dimana Keenan dalam keadaan emosi meninggalkannya dan nekat menyetir denganm kondisi amarah yang menguasai pikiranya, ini semua tak akan terjadi.

Pasti Kynan dan Kyna akan sangat senang bisa memiliki ayah seperti Keenan.

Yahhh.. Dua malaikat kecilnya yang membuat Riris memilih untuk pergi dari Keenan. Meninggalkan ayah dari anak yang dikandungnya. Meninggalkan orang-orang yang begitu dicintainya.

Kynan Achalendra dan Kyna Achalendra..

Sengaja Riris menyelipkan semua nama yang berhubungan dengan pria itu kepada anak-anaknya, agar dirinya bisa terus mengingat seorang Keenan Achalendra.

Mampukah waktu yang Riris miliki yang selalu berputar pada seorang Keenan akan mempertemukan mereka kembali??

Atau justru waktulah yang membuat jarak diantara mereka semakin menjauh, karena sampai sekarangpun nampaknya pria yang menjadi ayah dari anak-anaknya itu masih berjuang dengan amnesia yang dideritanya??

/ Leana Irish Barata /



   0 komentar     |        57 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama