Ingat saya
Cover



penulis : jakaprd
dibuat : Friday, 10 February 2017 11:39 pm
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
6 votes, average: 4.33 out of 56 votes, average: 4.33 out of 56 votes, average: 4.33 out of 56 votes, average: 4.33 out of 56 votes, average: 4.33 out of 5 (6 votes, rata-rata: 4.33 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

The Smell Of Love

SINOPSIS

 

               Indah (20 tahun) menderita penyakit langka yang membuat badannya mengeluarkan bau busuk seperti ikan. Di mana kondisi tubuh indah membuat semakin umurnya bertambah, maka bau di badannya akan semakin pekat tercium.

 

               Di saat perasaannya gundah atas ejekan dari lingkungan sekitar, dia menemukan  Raka (21 tahun), penderita penyakit anosmia (Kehilangan indera penciuman) akibat sebuah kecelakaan.  Hubungan Indah dan Raka makin dekat hingga mereka telah menjadi sepasang kekasih. Namun, Indah baru mengetahui satu hal bahwa Raka adalah abang kandung dari Andi, cowok yang  dulu Indah sukai namun selalu mengejeknya. Indah semakin runyam ketika tahu Raka  akan menjalani operasi untuk mengembalikan indera penciumannya. Indahpun memutuskan untuk menjauh dari Raka.

 

Bagaimana akhirnya kisah Raka dan Indah? Apakah operasi Raka berhasil? Bagaimana jika Raka tahu kekurangan yang Indah miliki? Masihkah dia mau berada di dekatnya? Kemana Indah menghilang?

Apa yang terjadi pada Andi dan Indah?

 

 

 

 



   24 komentar     |        1,924 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Suri Ranggagasan Riyusha Mika

kerapian n gaya bahasa naskah jgn ditanya lagi… juara deh ka jaka… saya selalu suka ma tulisan yg narasinya pnjg2 tpi ga bikin bosen… beda kayak di departemen hati tulisan ini menyayat hati sekali… bisa ngrasain deh diposisi indah… soalnga pernah juga si di sindirin temen krn bau badan, kalau indah penyakit, kalau saya mah bawaan… hehehe jadi dulu critanya saya kerja ma kualiah… hbis kerja langsung bablas kuliah kadang ga pke mandi karene mepet jm masuk, apalagi dosennya killer… ada satu anak yg selalu sindirin saya bau kecutt sambil nutup hidung… soalnya saya tipe yg gmpang kringetan juga… satu dua kali si gpp… udah ketiga kali saya injek kakinyaa… wkwk.. keempat saya injek juga… trus dia kapok… soalnya sebel… org yg lain aja g seheboh dia bullynya… anak2 lain bnyk jg yg ga mandi ohoho tpi hbis itu saya brusaha mandi dikmpus kalo smpet heeheeh

selama kita baik ma org n ga ngebiarin pembullyan terjadi pasti pembulian g akan terjadi,..
apalagi indah yg baunya krna penyakit bkn salah dia yg jrang mandi atau apa… harusnya org2 lebih mengerti… malah support indh.. mungkin itu yg mau disampaiin di crita ini… qt ga boleh hakimi org seenaknya tanpa tahu pastinya… gmana reaksi tmen indah ma org2 seteleh tahu kebenerannya? makin suruh indah pergi atau nyesel? kalau reaksi si cowok yg nembak indah sih kayaknya bakal nerima indah, tpi indahnya yg minder… hehehe semoga kelnjutannya bisa dibaca dlm bentuk novel ya kak jak… sukses trus… <3 ^_^

June 23, 2017, 11:28 am
Apsari Maharani Apsari Maharani

Rated!
Ceritanya unik dan penyajiannya bener2 ngalir bgt.
Di bab 1 aja udah merasa ada di posisi Indah. Sumpah ga ngebayangin klau jd dia.
Semoga menang ya, cpt jd buku dan bisa kubeli
πŸ˜‰

April 6, 2017, 10:25 pm
    jakaprd jakaprd

    makasih kak :)
    semoga kakak menang juga dan bukunya bisa kubaca jugaaaa :) Aminn

    April 9, 2017, 11:47 am
Nanae Zha R.S. Nanae Zha

Wow, idenya unik, sukak … baru tahu istilah sindrom bau ikan. Lanjutkan!

April 1, 2017, 7:10 am
    jakaprd jakaprd

    makasih kak :)

    April 2, 2017, 5:42 pm
Kania Young Nia Noveru

Ceritanya unik, bahasanya enak πŸ˜‰
Semoga berhasil
Lanjutkan…

March 23, 2017, 4:09 pm
    jakaprd jakaprd

    makasih kak :)

    April 2, 2017, 5:43 pm
Asmira Fhea Asmira Fhea

dari sinopsis, ceritanya udah kelihatan nendang. karakternya juga unik ini. semoga berhasil!

March 18, 2017, 3:40 pm
    jakaprd jakaprd

    Makasih kak :)

    March 20, 2017, 3:45 pm
Nara Lahmusi sayfullan

Kasihan Indah :( *lanjuuut Jaka…

March 11, 2017, 6:37 am
Puput Yuhara Puput Yuhara

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

March 9, 2017, 9:16 pm
Septi Rahayu Lestahayu

Baca sinopsisnya aja udah merinding nih. Ini semacam sentakan (aseekk) buat saya biar lebih bersyukur, walaupun bentuknya cuma fiksi. Dan kayaknya tetangga & temannya si Indah ini cerminan masyarakat kebanyakan, termasuk saya sendiri :'( huaaaaa

February 15, 2017, 6:38 am
    jakaprd jakaprd

    Makasih kak
    Semoga bisa menginspirasi ^_^ :)

    February 15, 2017, 10:34 am
    jakaprd jakaprd

    Itu sudah saya update bab 3 nya. Kalau sempat dibaca ya kak. Makasih :)

    February 15, 2017, 11:07 pm
Ary Nilandari Ary Nilandari

Halo, salam kenal.
Ceritanya unik dan menarik. Jadi penasaran gimana penyelesaiannya. Walaupun dari sinopsis itu sudah ketahuan endingnya happy.

February 14, 2017, 2:26 pm
    jakaprd jakaprd

    makasih kak… :)

    February 14, 2017, 2:31 pm
    jakaprd jakaprd

    Itu sudah saya update bab 3 nya. Kalau sempat dibaca ya kak. makasih :)

    February 15, 2017, 11:08 pm
Miyak Seya Miyak SeYa

Ceritanya unik…
😊 berurai airmata pastinya…
Semangat ya πŸ˜‰
Aku belum pernah sama sekali mikirin konsep cerita kyk gini.. πŸ‘

February 11, 2017, 9:48 pm
    jakaprd jakaprd

    Makasih banyak kak :)

    February 11, 2017, 11:20 pm
    jakaprd jakaprd

    Itu sudah saya update bab 3. Kalau sempat dibaca ya kak,, makasih :)

    February 15, 2017, 11:09 pm
Pretty Angelia

Halo, idenya unik. :)

Mau nanya hehe ^^v, ini blurb udah sampai ending?

February 11, 2017, 5:28 pm
    jakaprd jakaprd

    Makasih kak pretty. belum kak, masih dimatangin dulu endingnya sebelum dateline. hhe…
    aku melipir ke punya kakak dulu yaaa. penasaran apa naskahnya sama bagus kayak daeho ds…hihi

    February 11, 2017, 11:23 pm
    jakaprd jakaprd

    Itu udah aku buat sinopsis sampai ending kak :)
    mohon komentarnya jugaa :)

    February 13, 2017, 10:38 am
    jakaprd jakaprd

    Itu sudah saya update bab 3 nya. Kalau sempat dibaca ya kak :)

    February 15, 2017, 11:10 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama