Ingat saya
Cover



penulis : lailypsari
dibuat : Sunday, 19 March 2017 5:48 pm
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Silent Love from Distance

SINOPSIS

Masa SMA adalah masa yang indah. Dimana kita mulai merasakan cinta untuk pertama kalinya dan merasakan indahnya persahabatan. Hal ini juga yang dirasakan Putri, seorang siswa SMA Nusantara yang jatuh cinta pada Egi, teman sekelasnya. Namun, siapa sangka jika rasa cinta itu justru membuat dia mendapatkan masalah dengan Egi yang sangat membenci dirinya. Kehidupan sekolahnya yang dulu selalu aman dan tentram kini berubah seperti neraka akibat ulah Egi yang selalu membully dirinya.

Meskipun begitu, perasaan Putri tetap tidak berubah. Kini, ia hanya mampu mencintai Egi dalam diam dan selalu memperhatikan cowok itu dari kejauhan. Dia tidak ingin cowok itu tau kalo dia masih mencintainya. Karena jika itu terjadi maka kehidupannya di sekolah akan terus seperti di neraka.

Hingga suatu hari seorang badboy yang pernah ia kenal kembali ke sekolahnya. Cowok itu bernama Randa. Kehadiran Randa mampu membuat Putri merasa nyaman dan aman setiap kali cowok itu berada di sampingnya. Akankah rasa aman dan nyaman itu berubah menjadi rasa cinta? Dan mungkinkah rasa benci Egi terhadap dirinya dapat berubah menjadi rasa cinta?

“Aku tidak akan pernah melepaskan sesuatu yang sudah menjadi milikku.” -Randa-

“Mereka bilang cinta gak melihat fisik melainkan hati, tapi kenyataannya cinta melihat fisik. Aku yang memiliki paras biasa hanya mampu mencintai kamu dalam diam dan mengagumimu dari kejauhan.” -Putri-

“Aku membenci dia yang telah berani mencintaiku, tapi ketika dia sudah tidak mencintaiku lagi dan berpaling pada orang lain aku justru merasa tidak rela.” -Egi-



   1 komentar     |        197 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
angliee

semangat semangat……

March 20, 2017, 3:17 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama