Ingat saya
Cover



penulis : Bagus Kensar
dibuat : Wednesday, 03 May 2017 7:36 pm
diubah : 1 tahun yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

SEMANGAT MENGEJAR IMPIAN KENSAR

SINOPSIS

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih yang teramat dalam bagimu, telah banyak waktu dan tenaga terkuras untuk mencapai sebuah prestasi bersama. Masih sama seperti perkataanku dulu tetaplah menjadi orang yang berguna dan bermanfaat teruslah berkarya sampai waktu memanggilmu.

Kau tau memang sangat berat mengatakan ini namun perasaan yang mendorongku untuk mengungkapkan semua. Kau memanglah sempurna untuk kategori makhluk ciptaan Allah SWT, seluruhnya kau punyai, maka teramat wajar banyak yang mendekat datang kepadamu.

Memang terlalu dini bila ku mengatakan ini, namun jangan pernah jadikan ini sebagai batu masalah hidupmu. Selayaknya manusia umumnya ku juga mempunyai sebuah perasaan dan termat wajar bila harus menuangkan ini kepadamu. Yang kurasa adalah kekaguman pada dirimu dan dengan jujur seluruhnya membuatku teramat kagum dengan itu.

Andaikan Taqdir Allah menawariku untuk memilah dan memilih masa depan kehidupan, maka dengan tegas ku pilih dirimu untuk kehidupan kelakku. Namun Taqdir Allah tidaklah tertawar untuk insannya, maka apapun itu ku serahkan kepadanya.

Pokok terinti dari ini semua adalah memang dengan jujur ku mengagumimu, andaikan Allah meridhai kan ku tunggu sampai waktu memberikan kebahagiaan. Sekolahlah yang Rajin, raih cita-citamu sampai perguruan tinggi dan jadilah apa yang kamu ingin.

 

Belajar dan bekerjalah untuk kejayaan apapun yang bisaku bantu akan ku buka tangan ini selebar mungkin. Jangan pernah sungkan untuk berbagi cerita apapun itu lewati rintangan hidup dengan semangat. Jika memang dirimu meridhaiku maka kita lewati semua dengan berusaha bersama.



   0 komentar     |        352 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama