Ingat saya
Cover



penulis : Vanessa Wen
dibuat : Friday, 25 August 2017 3:37 pm
diubah : 8 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

My Exchange Life

SINOPSIS

“Literacy is simple, yet powerful,”

 

Sebuah tulisan, perkataan dan bacaan adalah hal yang bisa memberikan inspirasi dan informasi kepada siapa saja yang menikmatinya. 

 

Halo! Perkenalkan aku Vanessa, aku berangkat exchange ke Michigan, USA tahun 2015-2016.  

 

Disini aku akan bercerita tentang masa exchange, stereotype, fakta, kejadian seru dan apapun yang ada di dalam pikiranku mengenai pengalamanku. I hope it can inspire people as I was inspired by somebody too. 

 

Untuk aku, exchange adalah sebuah mimpi yang sangat dreamy. Sesuatu yang akan menghilang jika aku mencoba menahan terlalu keras, dan mungkin ini akan terdengar romantis, tapi ini nyata. Aku semangat untuk bertemu orang – orang di seluruh Indonesia ini dan membayangkan apa yang akan terjadi. Apakah semua orang memiliki mimpi yang sama, sepertiku atau ini hanya menjadi sesuatu yang mereka lakukan di hidup mereka?

 

Tapi satu hal yang pasti, untuk alasan apapun itu, mereka semua punya cerita dan sesuatu untuk dipelajari. Sebuah harta dari kehidupan exchange

 

Entah kisah kamu akan menegangkan, romantis atau setenang Danau Michigan. Semua orang akan memiliki kisah spesial tersendiri.

 

Buku ini adalah kisah nyata, bukan gambaran manis tentang tempat liburan atau bagaimana seseorang menghabiskan waktu dengan jalan – jalan. Ini adalah sebuah kehidupan di dalam satu tahun.

 

Ini kehidupanku, sesuatu yang aku tau, sesuatu yang aku pelajari, dan sesuatu yang ada di pikiranku. 

 

Vanessa Mayumi Wen

Rotary Youth Exchange Program 15 – 16 Indonesia – USA

 

 



   0 komentar     |        335 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama