Ingat saya
Cover



dibuat : Wednesday, 25 April 2018 6:40 pm
diubah : 1 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Sangkar

SINOPSIS

Setiap manusia tentunya ingin terbang bebas bagaikan burung burung di angkasa. Ia tak ingin bernasib sama dengan burung burung yang berada di dalam sangkar. Mati sia sia, tanpa menatap luasnya semesta.

            Diri, merupakan semesta mikro. Banyak pula, sangkar maupun pembatas pembatas yang kita buat sendiri di dalam diri kita masing. Dan kita tidak menyadarinya.

            Adnyana, seorang pemuda berumur 25 tahun, tengah mengalami kegalauan yang luar biasa. Ia baru saja dikhianati oleh kekasihnya.

            Adnyana mengalami depresi berat. Ia menunjukkan tanda tanda gangguan kejiwaan. Kasian sekali dia. Ia hidup sebatang kara, karena orang tua asuhnya beberapa hari kemudian telah meninggal dunia.Meninggal dunia terbunuh secara mengerikan.

Ia dijebak oleh seseorang dengan tuduhan telah membunuh orang tua asuhnya. Adnyana pun dijebloskan kedalam penjara.  Untung saja, ia tidak mendekam lama di penjara. Seseorang misterius berhasil menolongnya untuk kabur dari penjara,

Adnyana luntang lantang tak tentu tujuan. Namun, berkat surat wasiat yang telah ia bawa semenjak bayi, Adnyana mempunyai tekad kuat untuk mengalahkan gangguan kejiwaannya. Walaupun ia harus susah payah, sembuh kambuh sembuh kambuh, hal itu tidak mengurangi tekadnya.

            Suatu hari, ketika ia tertidur pulas di sebuah pemakaman tua, sesosok tua yang mengaku bernama Mbah Among Jiwo menghampiri mimpinya. Mbah Among Jiwo mengajak Adnyana untuk memahami samudera kehidupan. Ia berusaha membantu Adnyana untuk melawan gangguan kejiwaannya. Membantu mengeluarkan Adnyana dari sangkar langit yang ada di dalam dirinya.

            Adnyana mengalami berbagai pengalaman dalam usahanya untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Pengalaman pengalaman yang suatu hari nanti merubahnya menjadi sesosok pribadi yang berbeda dari sebelumnya. Akankah Adnyana berhasil menyembuhkan dirinya sendiri ?  



   0 komentar     |        57 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama