Ingat saya
Cover



penulis : Septi Rahayu
dibuat : Saturday, 17 February 2018 6:06 am
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Salah Tapi Benar

SINOPSIS

Di usianya yang sudah matang, Afriz masih melajang. Bukan karena tidak laku. Bukan pula karena dia anti terhadap wanita. Justru dia sudah berkali-kali memperkenalkan wanita yang berbeda kepada orangtua, namun restu tak pernah didapatnya. Katanya, kebanyakan dari mereka masih bukan kriteria. Makanya dia heran saat ayahnya langsung mengangguk setuju, begitu dia mengaku menjalin hubungan dengan seorang wanita berputra.

Zaya terus-terusan mengeluh dan menggerutu dalam hati. Kalau saja pengakuan asal-asalan Afriz tempo hari tidak pernah ada, mungkin tak akan menimbulkan kesalahpahaman. Bila sudah begini, pilihannya hanya ada dua: berkata jujur, atau melanjutkan pernikahan mereka yang akan dipenuhi sandiwara. Serbasalah. Kalaupun dilanjutkan, pernikahan mereka tak mungkin bertahan lama. Karena Afriz sudah tahu banyak tentangnya. Wanita yang belum pernah menikah, tapi sudah punya anak.

Entah rahasia semacam apa yang akan terkuak, saat ayah Faiz yang merupakan bagian dari masa lalu Zaya, muncul.



   0 komentar     |        98 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama