Ingat saya
Cover



penulis : zacky sr
dibuat : Tuesday, 11 September 2018 7:12 pm
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Sahabat Iman

SINOPSIS

Dalam mengarungi perjalanan hidup. Farhan harus menghadapi situasi yang cukup pelik. Ia harus berusan dengan ilusi dunia. Awalnya tidak meyadarinya. Karena dunia begitu indah dengan fatamorgananya mampu memanipulasi pikiran manusia. Farhan terjebak didalam jurang ilusi dunia. Tangan jail dunia membuat dirinya membisu. Namun kecintaan Allah kepada hambanya. Membuat farhan akan sadar penyesalan dan kembali ke jalan Allah. Farhan berpikir dia telah menduakan cinta kepada Allah. Karena Allah adalah cinta pertama didunia ini. Kesadarannya timbul disaat hati tidak bisa lagi memberi petunjuk hidupnya lagi. Hati sudah membeku enggan tersenyum. Hati ini kecewa disaat memeluk seseorang yang sebenar bukan siapa siapa. Farhan malu sudah melakukan yang seharusnya bukan ia perbuat. Farhan sadar bahwa ia sudah berjalan melawan arah. Merasa harus pergi dari kehidupan yang kelam. Dan memantaskan diri untuk sebuah rencana Allah. Karena Farhan mengerti bahwa dia adalah bagian dari rencana Allah.

            Bagaimana Farhan setelah kembali menyakinkan diri kejalan Allah ? Dia kembali bersama barisan pasukan Allah. Ada seorang gadis cantik menyatakan cintanya kepada Farhan. Akhirnya Farhan mampu menyikapi setiap permasalahan hidup. Farhan terus berikhtiar dalam memantaskan diri. Lalu bagaimana kisah risna dan farhan ? Dan bagaimana sahabat farhan yang akan hadir diantara kehidupan mereka. Akad pun tidak terucap. Allah berkata lain. Sebuah kenyataan yang harus dilalui. Tapi Farhan bahagia. Bahagia karena dia sudah kembali kejalan Allah. Dia mengetahui. Bahwa ini adalah rencana Allah. Sebagai hambanya ia harus menerimanya. Sebelumnya Farhan bertemu seorang gadis cantik bernama Bella. Dia hadir disaat Farhan sudah memantaskan diri kepada Allah. Farhan sempat membuat kisah cerita hidupnya. Tapi itu tidak berlanjut sampai akhirnya seorang sahabatnya berjanji akan melanjutkan kisah cerita. Tapi membuat sahabatnya terjebak dalam sebuah ikatan yang tidak terduga.  No couple before akad. Itulah yang sering diucapkan Farhan. Tapi farhan tidak mengetahui apa itu akad. Karna ia tidak pernah mengucapkan akad. Kegagalan merupakan kelanjutan cerita sahabatnya. Mengatas namakan persahabatan. Semuanya menjadi berubah. Sang sahabatlah yang akan mengakhiri cerita ini. Sebuah kisah perjalanan mencari cinta yang sebenarnya. Farhan pergi meninggalkan sisa sisa kepingan cerita. Yang mulai dikumpulkan kembali. Sahabatnya adalah kelanjutan cerita. Semua sudah berubah. Saat Allah berhendak. Allah yang mampu membolak balikkan hati. Yang mampu menyejukkan hati. Karna farhan, dia dan sahabatnya adalah bagian rencana Allah.



   0 komentar     |        79 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama