Ingat saya
Cover



penulis : Sheana Lee
dibuat : Friday, 09 February 2018 8:59 pm
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
2 votes, average: 1.00 out of 52 votes, average: 1.00 out of 52 votes, average: 1.00 out of 52 votes, average: 1.00 out of 52 votes, average: 1.00 out of 5 (2 votes, rata-rata: 1.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Remember Things

SINOPSIS


 

Yuta

 

Mungkin seharusnya tidak, tapi aku mencintaimu…

 

Maaf jika ini mengganggumu. Tapi aku punya sesuatu yang perlu ku katakan. Aku hanya ingin kau tau bahwa aku menyukaimu. Aku tidak ingin mengubah keputusanmu. Aku tau tidak akan bisa karena aku lelaki bodoh. Aku hanyalah orang bodoh yang baru menyadari arti kehadiranmu. Dan diam-diam mengagumi senyummu, semangat dan motivasimu, juga perhatianmu pada semua orang. Seandainya, aku mengenalmu lebih dulu, mungkin aku dan kamu takkan terjebak dalam cerita tentangnya.

 

 

 

Audy

 

Mungkin aku terlalu munafik, jika mengatakan kalau aku tidak mencintaimu. Harus aku akui, kalau sebenarnya aku juga merasakan hal yang sama sepertimu. Namun, waktu tidak bisa diputar kembali. Dia lebih dulu mengenalmu daripada aku. Dan sekarang, aku tidak boleh egois untuk berusaha memilikimu karena aku tahu janji itu masih ada.

 

 

 

Asrar

 

Aku mencintaimu. Tapi aku tidak bisa memaksamu untuk memilihku. Aku hanya ingin melihat kamu bahagia. Dan kalaupun, bukan aku tempat yang bisa buat kamu bahagia. Aku merelakanmu untuk pergi dan memperjuangkan apa yang membuat kamu bahagia.

 

***

 



   0 komentar     |        73 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama