Ingat saya
Cover



penulis : mariastellaals
dibuat : Friday, 13 July 2018 4:24 pm
diubah : 1 hari yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Found You, Little Sister

SINOPSIS

Fakta itu menghancurkan kepercayaanku padanya—seperti spidol yang menorehkan tintanya pada selembar kertas dalam seketika. Mudah untuk menghancurkan, sulit untuk membangunnya dari nol. Aku telah salah menaruh kepercayaanku padanya, pada wanita itu yang baru saja memijakkan kakinya pada duniaku. Aku telah salah mengabaikan orang-orang terdekatku terutama ibuku dan kakak tiriku hanya karena memperingatkanku. Aku justru percaya pada wanita yang ternyata menghancurkan dunia dimasa lalu. –Nathania Sanjaya.

 

Aku marah dengan beliau. Sangat marah, bahkan kedua tanganku ingin sekali menghajarnya sampai babak belur, namun aku masih punya hati nuraniku dan aku tak ingin mennjadi anak yang durhaka—dengan menghajar ayah kandungku sendiri atas tindakannya. Pada awalnya aku tidak mengerti mengapa beliau menyembunyikan ini semua dan memikulnya sendiri. Namun benang merah-lah yang membawaku memahami alasan ayahku mengorbankan dirinya sendiri demi sesuatu yang dia cintai. –Leonardo Wijaya..

 

Rencana busuk ibuku ingin aku hentikan. Hanya untuk membalaskan dendamnya pada masa lalunya, membuatnya bertindak senekat ini—bahkan melakukan tindakan keji sekalipun akan dilakoninya untuk mencapai kepuasannya.  Cewek yang aku sukai sekalipun, dijadikannya target. Tidak akan aku biarkan, karena hanya dia yang merubah hampir seluruh hidupku. Bar. Wanita pelacur. Minuman keras. Rokok. Semuanya aku tinggalan demi dia. Sehari tidak bertemunya membuatku gila. Melihat dia dekat dengan lelaki lain, membuatku ingin menghajar lelaki itu. Terutama berdekatan dengan saudara tiriku. –Geraldo Wijaya.



   0 komentar     |        40 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama