Ingat saya
Cover



penulis : Dya Ragil
dibuat : Friday, 06 November 2015 6:47 pm
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
22 votes, average: 3.82 out of 522 votes, average: 3.82 out of 522 votes, average: 3.82 out of 522 votes, average: 3.82 out of 522 votes, average: 3.82 out of 5 (22 votes, rata-rata: 3.82 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Raindrops Serenade

SINOPSIS

Risa ingin bunuh diri. Namun, kematian tak menginginkannya. Malaikat maut justru mengambil orang yang selama ini menjadi penopang semangatnya. Risa pun berubah. Ia bukan lagi gadis baik nan santun seperti dulu. Waktu akhirnya memaksanya untuk menghadapi kembali masa lalu yang sempat menjadi mimpi buruk baginya.

Dituduh melakukan kesalahan yang tidak ia perbuat adalah masalah besar. Namun, menghadapi pengkhianatan seorang teman adalah masalah yang jauh lebih besar.

 



   12 komentar     |        2,386 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
LoaDinK Loadink

Seru banget dari awal… kapan bisa update lagi?? Mau nungguin terus cerita selanjutnya…
Baru masuk di GWP udah disuguhin cerita kayak gini…
Jadi ga sabar pengen tahu bagaimana kelanjutannya…

July 22, 2017, 6:27 pm
sittamzein

Sinopsisnya membuat penasaran

April 29, 2017, 3:51 pm
iki_tabootie iki_tabootie
April 7, 2017, 9:34 pm
aya wijaya ayawijaya

Sukaaaaaaaa…..

October 7, 2016, 12:55 pm
Bai Ruindra bairuindra

Cerita yang menggetarkan :)

August 13, 2016, 5:20 pm
Septariani Domo

Salam kenal. Keren ceritanya. ditunggu kelanjutannya. Salam sastra:)

June 11, 2016, 8:28 pm
Aletheia Agatha Aletheia Agatha

Ini kan ya proyek YA-nya πŸ˜€
Selamat lagi btw, udah jadi pilihan editor (y)
.
Narasi Pov 1-nya bagus. Saya masih gagap mulu kalau nulis pake pov 1 :(
Omong-omong, saya selalu suka protagonis yang nggak pure baik. Karakter seperti Risa bikin saya semangat nebak apa yang kira-kira bakal dia alamin selanjutnya. Tentu dengan pemikiran “sableng”nya itu, dia musti dikasih pelajaran. Ini bakal seru banget kalau diperdalam bagian komplikasi-komplikasinya yang lain.
.
Saya tunggu terbitnya~~

April 7, 2016, 9:38 pm
Deia Choi Deia Choi

3 kata!!!
Keren….keren…..keren….

March 30, 2016, 11:04 pm
Ninna L Afiati Ninna L Afiati

Ihhh, sukaaaaa! 😍😍😍 *vote, vote, vote*
Potek-potek bacanya. Apalagi tentang pengkhianatan *uhuy*
Kakak produktif bangettt! Yang “Starlight” aja belum rilis, udah mau nerbitin lagi aja. Harus dicontoh nih πŸ˜†
Sukses terus ya, Kak~~~

March 24, 2016, 4:10 am
    Dya Ragil

    Potek-potek artinya apa sih? O.o #sayakudet
    Makasih doanya ya~ xD
    Ninna juga yang semangat terus nulisnya~ Sukses! >w<)9

    March 27, 2016, 9:48 pm
Peri Hutan Peri Hutan

Halo Dya Ragil, kamu penulis Sebelas, kan? salah kenal ya :)
Aku suka ceritanya, semoga sebagus debutmu, semoga lancar nulisnya :)

February 20, 2016, 11:05 pm
    Dya Ragil

    Salam kenal juga. Iya saya yang nulis Sebelas~ :3
    Makasih doanya~
    Makasih juga udah mampir baca~ xD

    February 24, 2016, 5:00 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama