Ingat saya
Cover



penulis : Thandi
dibuat : Saturday, 13 October 2018 1:20 pm
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Rahasia Tuhan

SINOPSIS

                 Raffi kecil telah lama ditinggal oleh sosok seorang ayah. Dia memiliki alasan tersendiri dari kebenciannya terhadap ayahnya walaupun ibunya sudah memaafkan ayahnya. Kini dia tumbuh dewasa  dan dibesarkan oleh ibunya yang merupakan Single Parent dan bekerja hanya sebagai pemilik toko kecil yang menjual kebutuhan sehari-hari. Ibunya sangat menyayanginya dan adik kandungnya begitu dekat dengannya. Dengan kepintaran yang dia miliki, dia ingin mewujudkan cita-citanya sebagai dokter karena ingin menyembuhkan sakit ibunya yang telah lama diderita. Dia mengejar beasiswa kedokteran di salah satu Universitas terbaik di negara Lebanon.

            Walaupun dia bahagia dengan beasiswa yang didapatkannya,ada perasaan yang sangat sedih dan berat karena berpisah dengan ibu dan adiknya dengan jarak tempuh yang tidak dekat dari Indonesia. Tapi ibunya selalu meyakini tekadnya untuk tetap berangkat dan meraih gelar dokter yang merupakan cita-citanya selama ini. Sebelum ia meninggalkan Indonesia, Raffi bertemu dengan sosok wanita yang tidak ia kenal dan itu di dalam mimpinya. Wanita yang memiliki paras begitu cantik yang ia yakini hanyalah bunga tidurnya. Namun mimpi itu terus menggangunya. Dari mimpi itulah,awal perjalanan kehidupan dan cintanya hingga sampai ke negara Palestina. Apakah mimpinya sebuah TAKDIR ? dan apa arti mimpi itu ? sehingga membuatnya terus mencari arti dari mimpinya dan merasakan semua perjalanan hidupnya yang penuh dengan suka dan duka.



   0 komentar     |        54 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama